Sabtu 10 Sep 2016 11:47 WIB

Icip-Icip Kuliner Jawa di Festival Kuliner Bekasi

Rep: Kabul Astuti/ Red: Nidia Zuraya
Serabi solo
Foto:

"Tahun ini kami coba perkuat dari sisi entertainment dengan harapan pengunjung semakin betah dan terhibur untuk menghabiskan waktu selama di FKB," kata GM Operation Summarecon Mall Bekasi, Willy Effendi, Jumat (9/9) malam.

Selain menikmati sajian kuliner khas Jawa, selama 24 hari pengunjung akan dihibur dengan tari-tarian khas Jawa, seperti Tari Baksan Wireng, Tari Renggawati, Tari Gambyong, Tari Sekar Bedhaya, Tari Serimpi, dan Tari Diasmara. Uniknya pertunjukan Pak Kusen yang didatangkan langsung dari Jawa Tengah juga akan menghibur pengunjung dengan aksi botol bernyanyi.

Berbeda dari tahun sebelumnya, FKB kali ini menghadirkan sederet artis ternama untuk menemani pengunjung berwisata kuliner. Setiap akhir pekan, pengunjung dapat menyaksikan penampilan spesial dari The Groove (10 September), Geisha (17 September), Repvblik (24 September), dan Kahitna (1 Oktober) pada pukul 19.30 WIB di panggung The Downtown Walk, Summarecon Mal Bekasi. 

Seusai memanjakan lidah, pengunjung dapat mencoba mengendarai Mogo atau Mobil Gowes yang berhiaskan lampu warna-warni dan musik meriah, atau becak mini yang dapat digunakan secara gratis di area replika Tugu Yogya. Yang ingin mencari pernak pernik, pengunjung bisa menyambangi Pasar Tresno yang berisi 24 booth pameran dengan beragam pilihan item fesyen dan aksesoris, seperti batik, baju rajut, aksesoris, dan anyaman.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement