Ahad 19 May 2024 17:31 WIB

Penyanyi Marion Jola Usung Musik R&B Simpel dan Santai di Lagu Terbaru

Lagu ‘Aku Takdirmu’ diciptakan langsung oleh Marion Jola.

Penyanyi Marion Jola. Marion Jola merilis lagu baru berjudul Aku Takdirmu.
Foto: ANTARA/Ahmad Subaidi
Penyanyi Marion Jola. Marion Jola merilis lagu baru berjudul Aku Takdirmu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Marion Jola merilis tembang baru berjudul "Aku Takdirmu". Lagu yang dirilis di bawah label rekaman Universal Music Indonesia ini mengusung warna musik pop R&B yang manis dengan sentuhan yang seksi, baik dari aransemen lagu dan juga musik videonya.

Single “Aku Takdirmu” ini diciptakan langsung oleh Marion Jola bekerja sama dengan S/EEK dan juga Clara Rivasongwriter sekaligus seseorang pencipta hits lagu “Bunga Hati” milik Salma Salsabil dan “Ku Ingin Pisah” milik Nabila Taqiyyah. Lagu “Aku Takdirmu” menceritakan tentang seseorang yang meyakinkan pasangannya bahwa ia adalah pasangan yang ditakdirkan untuknya, hanya untuknya, bukan orang lain. Dan, itu yang dia rasakan selama ini sejak bertemu dengan pasangannya ini.

Baca Juga

“Intinya sih lagu 'Aku Takdirmu' itu memang suatu pernyataan seseorang yang sangat mencintai pasangannya itu, dan berusaha untuk meyakinkannya, kalau mereka berdua adalah pasangan yang ditakdirkan untuk bersama,” ujar Marion Jola tentang lagu “Aku Takdirmu” dalam keterangan tertulis yang diterima Republika.co.id, baru-baru ini.

Untuk aransemennya, digarap sangat manis dengan mengedepankan nuansa musik pop R&B yang simpel dan santai. Menjadi seksi karena Marion Jola menunjukkan sisi centilnya di suara vokal yang disajikan. Lagu ini seolah menyatu dengan karakter suara dari Marion Jola sejak pertama ia diciptakan.

 

Untuk video musiknya, walaupun terkesan sederhana, namun disajikan dengan konsep yang sangat-sangat brilian. Musik video ini sendiri dikerjakan oleh MAHA PICTURES dengan Ryoichi Hutomo sebagai sutradaranya. Marion Jola juga ikut andil sebagai co-director untuk video musik ini, sehingga membuat visual music video “Aku Takdirmu” benar-benar menunjukkan identitasnya. Visual sebuah ruangan rumah yang estetik diambil sebagai background dari musik videonya.

Ditambah dengan akting Marion Jola dalam berbagai outfit yang dikenakannya membuat musik video ini semakin lengkap sebagai kesatuan keindahan dari sosok Marion Jola.            

Tanda tanya besar mungkin terjadi di akhir musik videonya, yang memang sulit untuk ditebak apa yang ingin disampaikan, dan penonton akan dibuat penasaran dengan akhir video musiknya.

“Harapannya sih untuk laki-laki yang mendengarkan lagu ini semoga kalian jatuh cinta sama karakter perempuan dalam lagu ini. Sementara untuk teman-teman perempuan semoga kalian jadi ada perasaan ingin menjadi karakter perempuan yang diperankan dalam lagu ini,” ujar Marion Jola. Lagu “Aku Takdirmu” sudah bisa sidengar di seluruh platform layanan musik digital kesukaan kalian.  

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement