Sabtu 25 Feb 2023 13:16 WIB

Pesta Musik Woke Up Fest Digelar Hari Ini, Tampilkan Padi Reborn Hingga OneRepublic

Padi Reborn akan megisi Outdoor Stage di Woke Up Fest 2023 sekitar pukul 19.45 WIB.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Grup musik Padi Reborn. Band tersebut akan tampil di pesta musik Woke Up Fest bersama One Republic, Dean Lewis, Man With a Mission, dan Hivi.
Foto: ANTARA/Prasetia Fauzani
Grup musik Padi Reborn. Band tersebut akan tampil di pesta musik Woke Up Fest bersama One Republic, Dean Lewis, Man With a Mission, dan Hivi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Promotor CK Star Entertainment pada hari ini menggelar festival musik Woke Up Fest (WUS) 2023 di Indoor Stage dan Outdoor Stage Istora Senayan Jakarta, Sabtu (25/2/2023). Woke Up Fest 2023 dimeriahkan oleh OneRepublic, Dean Lewis, Tinashe, Man With a Mission, Jessia, Padi Reborn, Hivi!, Kunto Aji, Marion Jola.

Dalam keterangan tertulisnya, Woke Up Fest 2023 mulai open gate pukul 14.00 WIB, untuk Indoor Stage dan Outdoor Stage. Penyanyi dan penulis lagu Kunto Aji akan membuka pertunjukan pukul 16.00 WIB di Outdoor Stage. Grup musik pop HIVI! memulai pertunjukkannya pukul 17.00 WIB di Indoor Stage.

Baca Juga

Di Outdoor Stage, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol, Marion Jola, akan mengisi panggung sekitar pukul 17.15 WIB. Kemudian, penyanyi pop Kanada, Jessia akan memeriahkan Outdoor Stage sekitar pukul 18.30 WIB. Di waktu yang sama, band asal jepang yang beraliran rock, Man With a Mission akan menghibur penonton di Indoor Stage.

Selanjutnya, grup musik pop rock Indonesia, Padi Reborn akan megisi Outdoor Stage sekitar pukul 19.45 WIB. Kemeriahan Man With a Mission di Indoor Stage digantikan penyanyi-penulis lagu pop Australia, Dean Lewis sekitar pukul 20.15 WIB.

Keseruan di Outdoor Stage akan dilanjutkan seorang penyanyi, penari, dan aktris Amerika, Tinashe sekitar pukul 21.15 WIB. Terakhir, band asal Amerika Serikat, OneRepublic akan memriahkan Indoor Stage sekitar pukul 21.30 WIB hingga sekitar 23.15 WIB.

Namun, jadwal musisi yang tampil bisa berubah tanpa pemberitahuan lebih dahulu. Tiket WUF 2023 dapat dibeli melalui www.wokeupfest.com atau on the spot dengan harga, kategori Premium GA (Indoor Tribune Seating dan Outdoor Standing) Rp 1.250.000; GA (Indoor dan Outdoor Standing) Rp 1,1 juta; dan Outdoor GA (Outdoor Only) Rp 900 ribu.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement