Rabu 22 Feb 2023 16:29 WIB

Band OneRepublic akan Tampil di Woke Up Fest 2023, Catat Tanggalnya

Woke Up Fest adalah festival musik satu hari dengan berbagai genre musik.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Band OneRepublic. OneRepublic akan tampil di acara Woke Up Fest di Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (25/2/2023). (ilustrasi)
Foto: EPA
Band OneRepublic. OneRepublic akan tampil di acara Woke Up Fest di Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (25/2/2023). (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup musik asal Amerika Serikat (AS), OneRepublic, akan menyapa penggemarnya di Indonesia pada akhir pekan ini, tepatnya di Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (25/2/2023). Grup musik asal Colorado Springs, Amerika Serikat, itu menjadi penampil di Woke Up Fest (WUF) 2023.

CK Star Entertainment selaku promotor telah mengumumkan keseluruhan daftar musisi yang akan memeriahkan Woke Up Fest 2023. Selain OneRepublic, pengisi acara lain yakni Dean Lewis, Tinashe, Man with A Mission, Jessia, Padi Reborn, HiVi, Kunto Aji, dan Marion Jola.

Baca Juga

Terdapat dua panggung di Woke Up Fest 2023, yakni indoor stage dan outdoor stage, yang berlokasi di Istora Senayan Jakarta dan Parkir Selatan Senayan. Head of Operations dari CK Star Entertainment, Soni Herlambang Wibisono, menyampaikan bahwa Woke Up Fest 2023 merupakan acara seru untuk disambangi bersama teman atau keluarga.

Dia menginformasikan, Woke Up Fest adalah festival musik satu hari dengan berbagai genre musik seperti pop, rock, rap, hip-hop, dan R&B. Selain dua area panggung yang berbeda, akan ada berbagai aktivitas menarik, mulai dari fun games, brand activations, food & beverages, festival decorations, serta music entertainment mulai sore hingga malam hari.

 

Pintu masuk festival akan dibuka mulai pukul 14.00 WIB. "Terima kasih atas antusiasme yang istimewa untuk menantikan Woke Up Fest 2023," ujar Soni melalui pernyataan resminya.

Semua tiket prapesan telah habis, namun masih ada tiket dengan harga normal yang dapat dibeli melalui www.wokeupfest.com. Kategorinya antara lain premium GA (indoor tribune seating & outdoor standing) seharga Rp 1,25 juta, GA (indoor & outdoor standing) seharga Rp 1,1 juta, dan outdoor GA (outdoor only) seharga Rp 900 ribu. Harga tiket belum termasuk pajak 15 persen dan biaya administrasi.

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement