Rabu 22 Feb 2023 07:51 WIB

Album Solo Pertama Jimin BTS Face Rilis Maret 2023

Face akan dirilis pada 24 Maret pukul 13.00 waktu Korea.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Esthi Maharani
Penyanyi Jimin BTS secara resmi mengumumkan tanggal rilis album solo pertamanya Face
Foto: Twitter
Penyanyi Jimin BTS secara resmi mengumumkan tanggal rilis album solo pertamanya Face

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Penyanyi Jimin BTS secara resmi mengumumkan tanggal rilis album solo pertamanya Face, Selasa (21/2/2023). Pada awal bulan ini, penyanyi bernama lahir Park Ji-min itu membuat penggemar bersemangat selama siaran langsung di laman komunitas penggemar Weverse.

Saat itu, penyanyi kelahiran 13 Oktober 1995 tersebut mengungkapkan bahwa album solo pertamanya kemungkinan besar dirilis pada Maret tahun ini.

Baca Juga

Label BTS, Bighit Music membagikan pengumuman resmi terkait album solo pertama Jimin Face melalui media sosial mereka. Face akan dirilis pada 24 Maret pukul 13.00 waktu Korea.

Anggota BTS, Jimin akan merilis album solo pertamanya Face,” kata Bighit Music dilansir Soompi, Selasa (21/2/2023).

Bighit Music menjelaskan bahwa album Face adalah cerita tentang bagaimana Jimin menghadapi dirinya secara langsung, saat dia bersiap untuk langkah selanjutnya sebagai artis solo. Pelantun “Filter” itu akan menyapa para penggemar melalui berbagai aktivitas, termasuk perilisan Face.

“Jadi, kami meminta minat dan dukungan Anda yang terus menerus untuk aktivitas solo resmi pertama Jimin,” ujar Bighit Music.

Tanggal pre-order untuk album Face dimulai dari 22 Februari 2023 pukul 11.00 waktu Korea. Sementara itu, album dirilis pada 24 Maret 2023 pukul 13.00 waktu Korea. Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Jimin meluncurkan teaser pertama yang menarik untuk album Face di Twitter.

Beberapa waktu lalu, Jimin baru saja tampil di lagu “Vibe” Taeyang Bigbang. Lagu itu bahkan membuat Taeyang dan Jimin debut sebagai solois di tangga lagu Hot 100 Billboard. Hot 100 merupakan peringkat mingguannya untuk lagu-lagu paling populer di Amerika Serikat. Single “Vibe” berada di No. 76, yang menjadikannya entri pertama kedua penyanyi di tangga lagu itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement