Jumat 17 Feb 2023 22:38 WIB

Naura Ayu Rilis Ulang Lagu Legendaris 'Cinta' Karya Almarhum Chrisye

Lagu milik almarhum Chrisye ini sempat dipopulerkan oleh Vina Panduwinata.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Qommarria Rostanti
Penyanyi Naura Ayu. Naura baru saja merilis single
Foto: Instagram/naura.ayu
Penyanyi Naura Ayu. Naura baru saja merilis single

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Naura Ayu merilis single berjudul “Cinta”. Tembang ini merupakan karya almarhum Chrisye dan Adjie Soetama, serta sempat dipopulerkan oleh Vina Panduwinata pada 1980-an.

“Cinta” versi Naura Ayu dibalut dengan aransemen yang catchy, dancy, dan fun. Tak hanya itu, lagu tersebut juga dibuat girly dan cute sesuai dengan image Naura. Apa alasan Naura Ayu menjadikan “Cinta” sebagai single terbarunya?

Baca Juga

"Cinta" merupakan salah satu lagu favorit Naura. "Aku merasa lagunya cocok sekali sama aku, dan ketika aku diberikan kesempatan untuk menyanyikan kembali sebuah lagu, aku langsung pilih 'Cinta'," ujar Naura dalam siaran pers yang diterima Republika.co.id, Jumat (17/2/2023).

Ada cerita seru di balik proses rekaman “Cinta”. Agar feel-nya keluar, Naura ditemani foto-foto salah satu personel BTS yaitu V atau Taehyung yang ditempel di dalam studio rekaman. Terbukti, foto-foto Taehyung BTS benar-benar membuat jantung Naura berdegup kencang dan bersatu dengan lagu “Cinta”.

Video klip “Cinta” digarap oleh Gilbert March (Niamo Studio) dengan mengusung konsep remaja di era Y2K (2000-an) lengkap dengan koreografi dance. Berlokasi shooting di sebuah sekolah di kawasan Jakarta, video musik “Cinta” mempersembahkan sebuah konsep yang datang dari keinginan Naura.

Tak hanya itu, Naura juga menggandeng teman-teman baiknya untuk tampil di video klipnya. Hal ini menjadikan proses shooting video musik “Cinta” sebagai proses shooting video musik terfavorit Naura Ayu selama ini.

“Video musiknya seru banget dan aku senang bisa turut andil dalam sesuatu yang aku create," ujar putri dari Nola, personel B3.

Naura dinilai terus menunjukkan sisi kreatif, kematangan, dan komitmen untuk terus mengembangkan kariernya. "Inilah yang membuat kami bangga dan bersemangat untuk terus menemani setiap progress kariernya,” kata Head A&R (Music Production & Talent Scouting) Trinity Optima Production, Dwi Santoso.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement