Ahad 19 May 2024 20:47 WIB

Tiket Presale Festival Pameran K-Pop D’Festa Ludes Terjual

Pemegang tiket D’Festa berkesempatan dapat konten hadiah gambar idol K-pop.

Poster festival pameran K-pop D Festa. Tiket presale D Festa terjual habis.
Foto: Dok. TYO First Edition
Poster festival pameran K-pop D Festa. Tiket presale D Festa terjual habis.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Promotor festival pameran K-pop D'Festa Jakarta 2024 TYO First Edition mengumumkan seluruh tiket sesi presale atau prajual pertama telah terjual habis. Pihak promotor berterima kasih atas antusiasme tinggi dari K-popers Indonesia yang luar biasa.

"Cukup tiga hari, tiket presale 1 D’Festa Jakarta 2024 semua kategori habis ditukarkan sepenuhnya,” kata Direktur TYO First Edition Hezranov Oliver dalam keterangan resmi di Jakarta, Ahad (19/5/2024).

Baca Juga

Promotor akan membuka penjualan tiket kategori umum D'Festa mulai Senin (20/5/2023) dengan harga tiket mulai dari Rp 319 ribu. Meski tidak menyebut jumlah secara pasti, Oliver menyatakan tiket akan tersedia dalam jumlah besar agar penggemar K-pop dapat merasakan euforia acara tersebut.

Lewat acara yang bakal diselenggarakan pada 7 Juni hingga 21 Juli 2024 di Mall Taman Anggrek, Jakarta, para pemegang tiket D'Festa bisa mendapat hadiah langsung berupa special edition lanyard, photo card, sticker, dan card box. Mereka juga berkesempatan mendapatkan konten hadiah berisi gambar dari berbagai grup K-pop, mulai dari BTS, NU’EST, Seventeen, Twice, NCT, Dream, NCT 127, Stray Kids, dan Enhypen.

“Konten sengaja diberikan secara acak dengan harapan acara ini juga nantinya bisa menjadi wadah silaturahmi antar sesama fandom K-pop,” ujarnya.

Tidak hanya pameran K-pop dengan hadiah beragam, D'Festa juga memiliki toko resmi yang menjual pernak-pernik, beberapa diantaranya termasuk kategori edisi terbatas karena merupakan produksi eksklusif D'Festa Jakarta 2024. Selama 45 hari D’Festa Jakarta 2024 akan memberikan pengalaman K-pop yang imersif melalui elemen The Movie, di mana pengunjung dapat menikmati film musik eksklusif dari 69 artis K-pop ternama.

Ada juga The Exhibition yang akan menampilkan rekam jejak perjalanan para bintang K-pop dari masa lalu hingga saat ini. Selain itu terdapat The Experience yang akan memberikan kesempatan bagi para penggemar untuk berinteraksi langsung dengan konten K-pop melalui aktivitas seru dan pengalaman yang interaktif.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement