Kamis 10 Sep 2015 01:00 WIB

Perjalanan tak Terlupakan ke San Siro dan Olimpico

Duomo di Milano terlihat di ujung.
Foto:
Suasana Seravalle Designer Outlet.

Corso Buenos Aires

Tak berbeda dengan Serravalle, kawasan Corso Buenos Aires juga menjadi lokasi favorit belanja para turis. Lokasi ini dipilih lantaran katanya banyak menjual pakaian dan suvenir dengan harga murah. Menurut sopir kami, Bregas, kawasan ini dinamakan Buenos Aires karena merupakan sister city Milan dengan ibu kota Argentina tersebut.

Tepat di perempatan yang menjadi tempat pemberhentian bus dan pintu masuk kereta bawah tanah, kami berhenti. Hampir semua toko merupakan bangunan kuno dengan arsitektur menarik.

Di seberang jalan, sudah ada beberapa orang mengantre di toko sepatu. Saya tertarik untuk melihat lebih dekat. Ketika pintu toko dibuka, ternyata belasan orang sudah menyerbu toko yang menjual sepatu dengan harga 15 euro tersebut. Salah satu sepatu yang saya beli terlihat unik, lantaran terdapat bendera Italia di bagian bawah dan samping.

Selain sepatu, saya juga membeli beberapa pakaian dan oleh-oleh buat sanak saudara. Di sini saya sengaja memisah dengan rekan-rekan karena ingin menjelajah Buenos Aires.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement