Kamis 10 Sep 2015 01:00 WIB

Perjalanan tak Terlupakan ke San Siro dan Olimpico

Duomo di Milano terlihat di ujung.
Foto:
San Siro atau Giuseppe Meazza.

Serravalle Designer Outlet

Di sini, lokasi yang pas bagi yang ingin belanja dengan barang-barang bermerek, khususnya Italia, namun dengan harga miring. Butuh waktu sekitar sejam dari pusat kota Milan untuk menuju Serravalle Designer Outlet. Pusat factory outlet dan butik tersebut didesain semenarik mungkin hingga membuat betah pengunjung berlama-lama di sini. Ketika datang ke lokasi, saya disambut hujan rintik-rintik hingga membuat udara menjadi sejuk.

Setiap toko menyajikan barang beragam dengan diskon sampai 70 persen dibandingkan dengan yang dijual di pusat perbelanjaan. Di Nike Factory Store misalnya, dapat dijumpai berbagai jersey, seperti Borussia Dortmund dan Paris Saint-Germain dengan harga 30-an euro. Hanya saja, kostum klub sepak bola yang harga jualnya sudah didiskon tersebut merupakan keluaran musim sebelumnya.

Setiap harinya, diperkirakan puluhan ribu pengunjung memadati pusat perbelanjaan pakaian tersebut. Semua rombongan pada akhirnya menenteng tas belanjaan masing-masing. Rata-rata, selain membelikan baju, sepatu, dan jam tangan untuk keluarga, juga beberapa rekan membeli sebagai hadiah untuk rekan kantornya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement