Kamis 14 Dec 2023 16:32 WIB

Momen BTS yang Terasa Berbeda Setelah Jimin dan Jungkook Wamil

Jimin dan Jungkook menjalani masa wajib militer sebagai Companion Soldiers.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Friska Yolandha
Dari kiri ke kanan: J-Hope, Jimin, Jungkook, dan Suga BTS. Kehadiran J-Hope dan Suga untuk mengantar Jimin dan Jungkook ke kamp militer.
Foto:

5. Pujian Suga

Seorang ARMY pernah mengunggah foto Jimin dan Jungkook di masa lalu yang disandingkan dengan foto mereka di masa kini. Suga 'BTS' yang menyaksikan langsung perkembangan Jimin dan Jungkook lalu berkomentar bahwa mereka berdua telah tumbuh besar dengan baik.

6. Kekaguman Jungkook

Jungkook pernah memberikan semangat kepada Jimin saat sang idol sedang melakukan siaran live. Dalam siaran tersebut, Jungkook berkomentar bahwa dia merupakan penggemar Jimin.

7. Boxing

Jimin dan Jungkook selalu melakukan banyak aktivitas menarik ketika menghabiskan waktu bersama. Salah satunya adalah dengan berpura-pura melakukan pertandingan boxing. Momen jenaka ini terekam dalam video dan berhasil membuat banyak penggemar ikut terhibur.

8. Perlindungan Jimin

Dalam berbagai kesempatan, Jimin kerap melindungi Jungkook dengan berbagai cara. Sebagian di antaranya adalah dengan membantu menghangatkan tangan Jungkook yang kedinginan hingga menghibur Jungkook yang menangis di atas panggung.

9. Anak Kesayangan BTS

 

Sebagai anggota termuda BTS, Jimin dan Jungkook kerap diperlakukan seperti adik sendiri oleh para anggota BTS lainnya. Bahkan ada satu momen yang menunjukkan J-Hope memanggil kedua idol tersebut sebagai anak kesayangannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement