Kamis 16 May 2024 11:07 WIB

CEO Hybe Bang Shi-hyuk Dituduh Sengaja Abaikan NewJeans Gara-Gara Hal Ini

NewJeans dianggap mendapat perlakukan berbeda dari CEO Hybe Bang Shi-hyuk.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Grup K-pop NewJeans. CEO Hybe Bang Shi-hyuk dituduh sengaja mengabaikan NewJeans.
Foto: EPA-EFE/YONHAP
Grup K-pop NewJeans. CEO Hybe Bang Shi-hyuk dituduh sengaja mengabaikan NewJeans.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Kontroversi antara Hybe Labels dan CEO Ador, Min Hee-jin, semakin memanas dengan tuduhan terbaru yang menyebutkan bahwa pendiri Bighit Music dan ketua Hybe, Bang Si-hyuk sengaja mengabaikan anggota NewJeans. Orang tua NewJeans menuduh Bang Si-hyuk sengaja mengabaikan salam dari para anggota grup tersebut.

Dilansir Koreaboo pada Kamis (16/5/2024), tuduhan ini merupakan bagian dari perdebatan yang sedang berlangsung mengenai perlakuan berbeda yang diterima oleh artis di bawah naungan Hybe Labels. Beberapa pengamat telah menyoroti perbedaan perlakuan antara NewJeans dan artis lain seperti Le Sserafim, yang dilihat mendapat perlakuan lebih baik dari Bang Si-hyuk.

Baca Juga

Kritik terhadap Bang Si-hyuk semakin menguat setelah pengungkapan tentang protokol penggunaan elevator di gedung Hybe. Ternyata, lift yang digunakan oleh staf berbeda dengan lift yang digunakan oleh para artis, yang jarang terlihat oleh staf kantor.

Dengan pemisahan pintu masuk ini, ruang artis menjadi sulit diakses oleh staf umum sehingga artis jarang ditemui oleh karyawan lain. Pemisahan ini telah menimbulkan kritik lebih lanjut terhadap Bang Si-hyuk, karena diketahui bahwa dia menggunakan lift yang sama dengan anggota NewJeans namun tampaknya mengabaikan mereka.

Meskipun Bang Si-hyuk telah mengeklaim adanya gangguan pengenalan wajah sebagai alasan untuk tidak mengucapkan salam kepada anggota NewJeans. Namun hal ini menimbulkan pertanyaan baru mengenai sikapnya terhadap grup tersebut. Reaksi warganet Korea terhadap informasi ini sangat pedas, dengan banyak yang mengecam sikap Hybe dan Bang Si-hyuk.

Sementara itu, penggemar K-pop internasional juga mengecam sikap Bang Si-hyuk terhadap anggota NewJeans, dengan menyatakan bahwa perilakunya tidak dapat dibenarkan. “Itu lebih buruk dari yang saya bayangkan”.

Ugh, itu keterlaluan, dia langsung mengabaikannya”.

“Pertama-tama, apakah itu karyawan biasa atau artis, jika seseorang menyapa Anda terlebih dahulu di tempat yang hanya ada dua orang, itu manusiawi untuk menjawabnya. Gangguan pengenalan wajah? Saya akan tertawa haha”.

“Ini tidak seperti dia memiliki ratusan artis di bawahnya. 'Tidak mengenal mereka' hanyalah alasan konyol”.

“Ini keterlaluan”.

 

 

 

 

 

https://www.koreaboo.com/news/hybe-bang-si-hyuk-ignoring-newjeans-explanation-elevator-protocol/

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement