Jumat 17 May 2024 12:58 WIB

Aktor di Film Superhero Black Panther Ini Ternyata Penggemar BTS

Setelah Tom Holland dan John Cena, aktor superhero ini ternyata juga menggemari BTS.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Qommarria Rostanti
Grup K-pop BTS. Aktor di film Black Panther Winston Duke ternyata merupakan penggemar BTS.
Foto: Dok. BigHit
Grup K-pop BTS. Aktor di film Black Panther Winston Duke ternyata merupakan penggemar BTS.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- BTS dikenal sebagai grup K-pop yang memiliki fanbase sangat luas dan beragam. Tak hanya orang biasa hingga sesama idol, sejumlah "superhero" pun kedapatan mengagumi grup K-pop yang berada di bawah naungan agensi Hybe tersebut.

Sebelumnya, terungkap bahwa Spider-Man Tom Holland dan Peacemaker John Cena merupakan penggemar BTS. Tak hanya itu, sahabat V BTS yaitu Park Seo-joon juga tergabung dalam Marvel Cinematic Universe (MCU) sebagai Pangeran Yan.

Baca Juga

Yang tak kalah unik, BTS juga terkonfirmasi eksis di dalam dunia MCU sebagai grup musik. Dalam film Eternals, Kingo sempat menyebut bahwa dia berhasil membuat BTS menjadi kameo dalam proyek film yang sedang dia garap.

Kini, aktor pemeran superhero lain dari MCU juga terungkap sebagai penggemar BTS. Aktor tersebut adalah Winston Duke yang memerankan M'Baku dalam Black Panther.

Fakta ini terungkap saat Duke sedang mempromosikan film aksi-komedi terbarunya, The Fall Guy, bersama aktor Ryan Gosling. Saat melakukan sesi wawancara untuk mempromosikan film tersebut, Duke ditanya mengenai kebiasaannya mendengarkan musik untuk mendalami karakter yang dia perankan.

Kepada reporter, Duke lalu membenarkan fakta bahwa dia senang mendengarkan musik untuk mendalami karakternya. Duke menambahkan, lagu yang belakangan ini sering dia dengarkan adalah lagu-lagu BTS.

Cuplikan sesi wawancara tersebut lalu diunggah oleh sebuah akun penggemar BTS atau ARMY di X. Yang tak kalah mengejutkan, unggahan tersebut dibagikan ulang oleh Duke melalui akun X pribadinya.

"Yup... #army," tulis Duke, seperti dilansir Koreaboo pada Jumat (17/5/2024).

Unggahan tersebut mendapatkan perhatian besar dari para Army lain. Beberapa Army tampak menyampaikan rasa terima kasih kepada Duke karena sudah mendukung BTS.

Army lain terlihat memberitahu Duke bahwa leader BTS, yaitu RM, akan merilis sebuah album baru pada 24 Mei mendatang. Army tersebut lalu merekomendasikan Duke untuk mendengarkan album tersebut.

"Sttt tapi saya sangat antusias terhadap perilisan ini juga," jawab Duke.

Sebagai tambahan, Duke menyatakan bahwa saat ini lagu yang paling dia sukai adalah "FRI(END)S". Lagu tersebut merupakan lagu solo dari V BTS yang baru dirilis pada 15 Maret 2024.

Meski saat ini sedang menggemari lagu solo V, Duke mengaku bahwa dia menyukai semua anggota BTS. Akan tetapi, Duke juga tak menampik bahwa belakangan ini dia memiliki bias dalam grup tersebut, yaitu RM dan Jin.

"Jadi, saya menyukai semuanya tetapi RM dan Jin menjadi favorit saya belakangan ini," ujar Duke.

Seperti Army lainnya, Duke juga mengetahui bahwa sebentar lagi Jin akan menyelesaikan masa wajib militernya. Duke menyatakan bahwa dia dan para Army sama-sama menantikan hari itu tiba.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement