Rabu 13 Dec 2023 20:10 WIB

Wamil, Jungkook BTS Penuhi Janji Cukur Rambut Secara Bertahap

Jungkook telah mengatakan akan mengubah gaya rambut secara bertahap.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Friska Yolandha
Dari kiri ke kanan: J-Hope, Jimin, Jungkook, dan Suga BTS. Kehadiran J-Hope dan Suga untuk mengantar Jimin dan Jungkook ke kamp militer.
Foto: Dok. BTS_twt
Dari kiri ke kanan: J-Hope, Jimin, Jungkook, dan Suga BTS. Kehadiran J-Hope dan Suga untuk mengantar Jimin dan Jungkook ke kamp militer.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anggota populer dari boyband BTS, Jungkook telah resmi mendaftar wajib militer. Perubahan dramatis pada rambutnya memicu kehebohan di kalangan warganet.

Setelah hanya memberikan cuplikan singkat dari kepala yang telah dicukur, Jungkook dengan candaan membagikan momen tersebut melalui akun Instagram. Jimin dan Jungkook mendaftar ke wajib militer pada 12 Desember 2023.

Baca Juga

Akun resmi BTS X membagikan foto mengharukan Jimin dan Jungkook bersama Suga dan J-Hope, yang menandai momen penting sebelum kewajiban militer.

Setelah Jungkook mendaftar, saudara laki-lakinya membagikan foto emosional di Instagram, mengungkapkan momen saat sang idol mencukur rambutnya.

Dalam keterangan, dia mengungkapkan bagaimana momen tersebut membawanya kembali ke 10 tahun yang lalu, saat dia juga mendaftar wajib militer. Dia mengirimkan doa terbaiknya untuk Jungkook.

Meskipun momen tersebut penuh emosi, hal itu juga memenuhi janji emosional yang telah diungkapkan oleh Jungkook sebelumnya terkait perubahan gaya rambutnya. Pada Mei, Jungkook telah memperingatkan penggemar bahwa ia akan mengubah gaya rambutnya secara bertahap sebelum wajib militer agar tidak mengejutkan mereka.

"Daripada memotong secara mendadak, saya akan memotongnya secara bertahap semakin pendek. Aku akan terus memotongnya sampai kalian tiba-tiba bertanya, 'Kapan rambutnya menjadi begitu pendek?' Jadi aku akan membuatnya terasa alami,” kata Jungkook, dilansir //Koreaboo//, Rabu (13/12/2023).

Sepertinya, Jungkook telah memenuhi janjinya. Ketika dia terus muncul di depan penggemar melalui siaran langsung, mereka memperhatikan bagaimana rambutnya semakin pendek, yang menunjukkan komitmen Jungkook untuk janjinya kepada Army (sebutan fandom BTS).

Penggemar menyoroti bagaimana setiap kali Jungkook muncul secara langsung, maka rambutnya terlihat semakin pendek. Jungkook terus menunjukkan kecintaannya kepada Army melalui tindakan-tindakannya, termasuk dalam mempersiapkan diri untuk masa wajib militernya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement