Kamis 14 Dec 2023 07:28 WIB

Bang PD Kejutkan BTS dengan Hadiah Spesial di Upacara Wajib Militer Mereka

Bang PD membawa tas penuh dengan berbagai barang yang berguna bagi selama wamil.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Friska Yolandha
BTS.
Foto: Dok. X/BTS_twt
BTS.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Dalam momen yang tak terduga, BTS mendapat kejutan istimewa di belakang layar saat upacara wajib militer anggota RM, V, Jimin, dan Jungkook. Seorang tamu tak terduga muncul untuk menunjukkan dukungan dan cinta kepada para anggota yang akan memulai perjalanan mereka dalam dinas militer.

Bang PD, yang juga dikenal sebagai Bang Si-hyuk atau Hitman Bang, sosok pendiri dan ketua HYBE, hadir dengan peran ayah penyayang. Dilansir Koreaboo pada Kamis (14/12/2023), dia tak hanya menyempatkan waktu untuk hadir, tetapi juga memberikan ucapan selamat kepada para anggota atas pencapaian penting dalam hidup mereka.

Baca Juga

Saat tiba di upacara penerimaan mereka, Bang PD membawa tas hadiah penuh dengan berbagai barang yang berguna bagi para anggota selama masa dinas mereka. Dengan penuh kasih sayang, Bang PD mendatangi masing-masing anggota yang akan mendaftar dan memberikan hot pack, perawatan kulit, dan berbagai barang lainnya yang berguna selama mereka menjalani dinas militer.

Tindakan Bang PD memperlakukan mereka seolah anak-anaknya sendiri terlihat hingga momen terakhir. Tindakan hangatnya menunjukkan ikatan dekat yang dia miliki dengan para anggota BTS.

Seperti yang dirasakan oleh semua yang hadir, rasa kangen dan dukungan dari Bang PD pasti akan dirasakan dengan kuat selama waktu yang akan datang saat para anggota BTS menjalani tugas mereka.

Dalam episode terbaru "Bangtan Bomb”, momen haru terjadi saat RM, V, Jimin, dan Jungkook BTS resmi mendaftar untuk wajib militer mereka. Di luar layar, para anggota yang tidak mendaftar, yakni J-hope, Jin, dan Suga, memberikan dukungan dan kehangatan kepada rekan-rekan mereka.

Dalam momen penuh emosi, J-hope, Jin, dan Suga mendampingi RM dan V ke lokasi pendaftaran. RM merasakan sentuhan tangan Jungkook di belakang kepalanya, keduanya terlibat dalam pelukan erat yang menunjukkan kedekatan dan kebersamaan di antara mereka.

RM dan V, sebagai dua anggota pertama yang mendaftar, menerima dukungan penuh dari rekan-rekan mereka yang menyaksikan dengan bangga upacara pendaftaran mereka.

Pada hari berikutnya, Jimin dan Jungkook mendaftar sebagai "Prajurit Pendamping" sebuah langkah yang menegaskan bahwa keduanya akan bertugas bersama-sama selama masa dinas mereka. Keputusan ini menyatukan mereka dalam perjalanan militer dengan harapan dan semangat untuk melalui masa-masa itu bersama. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement