Kamis 14 Dec 2023 13:21 WIB

Kepala V BTS Membuat Warganet Korea Terkejut: Visual yang Tetap Sempurna

V mencukur rambutnya sebagai persiapan wajib militernya di Korea Selatan.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Friska Yolandha
Kim Taehyung atau V BTS
Foto: Tangkapan layar
Kim Taehyung atau V BTS

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Pada sebuah vlog “Bangtan Bomb” terbaru, V BTS memperlihatkan potongan rambut kepala yang benar-benar baru. Penampilannya itu menyebabkan kehebohan di seluruh dunia maya.

V, yang dikenal dengan penampilan dan gaya uniknya, harus mencukur rambutnya sebagai persiapan wajib militernya di Korea Selatan. Vlog itu menampilkan momen emosional upacara wajib militer anggota BTS, tapi, perhatian sebagian besar tertuju pada potongan rambut V yang baru.

Baca Juga

Publik memberikan memuji bentuk kepala V yang menakjubkan. Setelah vlog dirilis, V menjadi trending di seluruh media sosial. Komunitas daring Korea, terutama TheQoo, dipenuhi dengan unggahan dan diskusi mengenai penampilan baru V. Ada ribuan  penayangan dengan ratusan komentar yang membanjiri unggahan tentang V.

Warganet dari berbagai penjuru tidak bisa menyembunyikan kekaguman mereka. Komentar-komentar bervariasi dari terkejut melihat ketampanan V hingga pujian untuk bentuk kepalanya yang sempurna. V terlihat menjadi pusat perhatian dengan senyum dan karismanya yang semakin bersinar.

“Ada apa dengan V? Sungguh, bagaimana dia bisa begitu tampan, meski dengan potongan rambut seperti itu?”

“Lihatlah dia tersenyum dengan masker di gambar keempat. Dia tersenyum dengan matanya yang begitu ramah. Dia sangat tampan.”

“Benar, bentuk kepalanya sangat cantik. Dia bahkan bisa membuat potongan kuas.”

“Wow, bahkan bentuk kepalanya pun sempurna!!! Sebuah visual yang diciptakan oleh para dewa.”

Yang memukau di sini adalah bagaimana V berhasil mengubah potongan rambut sederhana (yang merupakan bagian dari persiapan militernya), menjadi pernyataan gaya yang unik. Tidak banyak yang bisa mendapatkan perhatian positif sebanyak ini hanya dengan mencukur rambut, tetapi V membuktikan bahwa dia bukanlah sembarang orang. Sebagai seorang trendsetter, perubahan ini semakin memperkuat citra uniknya.

Dalam fase baru ini, V terus mendapat dukungan luar biasa dari penggemar. V menunjukkan bahwa tidak hanya kehadirannya di panggung, tetapi bahkan dalam perubahan penampilan, dia tetap menjadi ikon visual yang tak tergantikan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement