Kamis 19 Oct 2023 10:41 WIB

Majalah Korea Hadirkan Pratinjau Foto Cover Jimin BTS untuk Edisi November

Tiga varian sampul foto pratinjau yang menampilkan karisma Jimin dirilis.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Friska Yolandha
Salah satu cover GQ Korea yang menampilkan Jimin BTS.
Foto:

Dalam wawancara terbaru dengan GQ Korea, Jimin BTS berbicara tentang bahasa, komunikasi, dan kata-kata penghiburan untuk penggemarnya. Dia mengungkapkan bahwa bahasa BTS mencapai berbagai penjuru dunia adalah menjaga koneksi dengan orang-orang di seluruh dunia. Jimin juga berbagi bagaimana emosi tulus yang mereka bagikan dengan penggemar membantu mereka mengatasi hambatan bahasa.

Dilansir Koreaboo, Jimin menekankan bahwa yang paling penting adalah hati yang menjembatani kesenjangan, bukan bahasa. Jika hanya satu bentuk ekspresi yang tersisa, Jimin akan memilih untuk tetap membungkuk (sebagai tanda hormat dalam budaya Korea) yang memiliki banyak makna, seperti ucapan "halo”, "terima kasih”, atau "selamat tinggal”.

Jimin juga membagikan kata-kata paling bermakna yang dia dengar tahun ini, seperti "Tidak apa-apa. Anda melakukannya dengan baik, meskipun Anda tidak bergerak secepat yang Anda inginkan." Dia memberikan nasihat kepada para penggemar, mengajukan pertanyaan tentang momen kebahagiaan dalam kehidupan mereka, dan berharap agar penggemar mengalami kebahagiaan setidaknya sekali sehari. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement