Ahad 15 Oct 2023 19:49 WIB

Jimin BTS Beri Kejutan Hadiri Fanmeeting V

Jimin datang segera setelah V meneleponnya dan diajak ikut dalam fanmeeting

Rep: Santi Sopia/ Red: Esthi Maharani
Kehadiran Jimin BTS di fanmeeting pertama V, “(V)ICNIC” telah mengejutkan penggemar, alias ARMY.
Foto: Hybe Labels
Kehadiran Jimin BTS di fanmeeting pertama V, “(V)ICNIC” telah mengejutkan penggemar, alias ARMY.

REPUBLIKA.CO.ID, Kehadiran Jimin BTS di fanmeeting pertama V, “(V)ICNIC” telah mengejutkan penggemar, alias ARMY. Fanmeeting pertama V sebagai solois ini digelar di Kyunghee University’s Peace Amphitheater.

Suasana acaranya jauh berbeda dari fanmeeting biasa, dengan venue outdoor dan berbagai segmen hiburan yang disiapkan penyanyi untuk berinteraksi lebih dekat dengan penggemar.

Kemunculan Jimin yang mengejutkan, menjadikan momen fanmeeting pada sore itu lebih spesial bagi ARMY. Diakui bahwa Jimin datang segera setelah V meneleponnya dan mengusulkan agar dia juga ikut acara tersebut.

Seperti dikutip dari Koreaboo, Ahad (15/10/2023), ARMY yang hadir pun membagikan beberapa momen seru Jimin dan V di atas panggung. Keduanya berpartisipasi dalam beberapa aktivitas menyenangkan, termasuk segmen “Street ARMY Fighter”, di mana sejumlah penonton terpilih diundang ke atas panggung untuk memainkan gim dengan para anggota BTS. Selain menari bersama para penggemar, V dan Jimin juga memberikan penampilan dance singkat untuk lagu “Go Go” BTS.

Seorang penggemar yang datang dengan kostum seperti Bart Simpson dari kartun The Simpsons beruntung ketika terlibat dalam beberapa momen unik bersama kedua anggota BTS tersebut. Mereka bahkan bermain pingpong bersama di atas panggung.

Duo ini juga tampil bersama untuk ARMY, menyanyikan lagu subunit mereka “Friends” secara langsung yang disambut sorak-sorai penonton.

V juga mengajak para penggemar menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk Jimin, yang baru saja merayakan ulang tahunnya ke-28 sehari sebelumnya. Hal lain yang membuat para penggemar heboh adalah V juga membuat pengumuman tidak resmi, mengatakan bahwa Jimin dan dia akan membuat lagu yang lebih keren dalam waktu dekat.

Keduanya berfoto bersama penonton, dan V membentuk pose hati! Sejak jeda sementara BTS, sulit bagi ARMY untuk melihat para anggota BTS kembali bersama-sama. Ketujuh anggota biasanya tidak dapat dipisahkan selama aktivitas grup mereka. Jadi, reuni ini menjadi sangat spesial bagi para penggemar, mengingatkan mereka betapa kuatnya ikatan antara 95-liners sebenarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement