Rabu 15 May 2024 22:05 WIB

Serial 'The Lord of the Rings: The Rings of Power Season 2' Tayang Mulai 29 Agustus

Poster serial ‘The Lord of the Rings: The Rings of Power Season 2’ dirilis hari ini.

Poster serial The Lord of the Rings: The Rings of Power Season 2 tayang mulai 29 Agustus.
Foto: Dok. Prime Video
Poster serial The Lord of the Rings: The Rings of Power Season 2 tayang mulai 29 Agustus.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Poster dan trailer perdana musim kedua serial "The Lord of the Rings: The Rings of Power" sudah dirilis. Selain itu, tanggal penayangan secara global juga sudah diumumkan yaitu di layanan pemutaran film Prime Video, mulai 29 Agustus.

Poster resmi musim kedua "The Lord of the Rings: The Rings of Power" yang dirilis hari ini, Rabu (15/5/2024), menampilkan kembalinya Charlie Vickers sebagai Sauron yang akan muncul dalam wujud baru agar bisa menipu para penghuni Middle-earth, menurut siaran pers Prime Video. Sementara itu, teaser trailer perdana musim kedua serial "The Lord of the Rings" itu akan membawa penonton dalam sebuah perjalanan penuh aksi di Zaman Kedua J.R.R. Tolkien, serta menunjukkan sosok jahat Sauron seiring dia melanjutkan misinya yang penuh dendam untuk mendapatkan kekuatan penuh.

Baca Juga

Tampilan perdana poster dan trailer "The Lord of the Rings: The Rings of Power" musim kedua juga memperlihatkan keindahan sinematik yang menjadi ciri khas serial tersebut, kembalinya para karakter favorit penggemar termasuk Galadriel, Elrond, Prince Durin IV, Arondir, dan Celebrimbor, serta pembuatan lebih banyak Cincin lainnya yang sangat dinantikan. Setelah diusir oleh Galadriel, tanpa pasukan atau sekutu, sang Pangeran Kegelapan dalam serial "The Lord of the Rings" yang telah bangkit kini harus mengandalkan kecerdikannya sendiri untuk membangun kembali kekuatannya dan mengawasi pembuatan Cincin Kekuasaan – yang akan memungkinkannya untuk mengikat semua orang di Middle-earth pada niat jahatnya.

Musim kedua "The Lord of the Rings: The Rings of Power" diproduksi oleh showrunner dan produser eksekutif JD Payne dan Patrick McKay.

Turut bergabung bersama mereka adalah produser eksekutif Lindsey Weber, Callum Greene, Justin Doble, Jason Cahill, dan Gennifer Hutchison, bersama ko-produser eksekutif dan sutradara Charlotte Brändström. Sanaa Hamri dan Louise Hooper juga akan menjadi sutradara tambahan pada musim kedua ini. Kemudian produser yang ikut menggarap serial ini antara lain Kate Hazell, Helen Shang, dan ko-produser Clare Buxton, Andrew Lee, Glenise Mullins, dan Matthew Penry-Davey.

 

sumber : Antara

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement