Kamis 16 Mar 2023 21:10 WIB

James Gunn akan Sutradarai Film Superman: Legacy

Superman: Legacy akan dirilis pada 11 Juli 2025.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Sutradara James Gunn akan mengarahkan film Superman: Legacy yang akan dirilis pada 11 Juli 2025.
Foto:

Dikutip dari laman Variety, Kamis (6/3/2023), Gunn juga akan menulis skenario film reboot dari waralaba Superman itu, sementara Safran memproduseri film. Bersamaan dengan pengumuman penyutradaraan, sinopsis plot pertama dari Superman: Legacy telah dirilis.

Film disebut bakal bercerita tentang perjalanan Superman yang berusaha mendamaikan warisan sebagai Bangsa Kryptonian dan kemanusiaannya sebagai Clark Kent dari Smallville, Kansas.

Kent adalah perwujudan kebenaran, keadilan, dan cara Amerika, dipandu oleh kebaikan manusia di dunia, meski kebaikan itu terkadang dianggap sesuatu yang ketinggalan zaman. Superman: Legacy adalah sinema pertama dalam semesta yang direncanakan hadir lintas platform (diprediksi akan berbaur dengan proyek streaming untuk HBO Max).

Film akan masuk dalam fase pertama DC Studios yang dijuluki "Dewa dan Monster". Daftar pemerannya belum diumumkan.

Musim gugur silam, Gunn dan Safran mengambil alih kendali atas adaptasi kekayaan intelektual dari komik ke film di bawah naungan Warner Bros. Pada Januari 2023, mereka menyampaikan visi baru DC dan berjanji untuk mengutamakan kualitas daripada kuantitas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement