Senin 13 Feb 2023 21:10 WIB

Trailer Baru Guardians of the Galaxy Vol. 3 Perlihatkan Perjumpaan Star-Lord dan Gamora

Guardians of the Galaxy Vol. 3 merilis trailer baru di Super Bowl LVII.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Reiny Dwinanda
Film Guardians of the Galaxy Vol. 3 disebut lebih emosional, besar, dan berdurasi paling panjang dibandingkan dua film sebelumnya. (ilustrasi)
Foto: Marvel/Disney
Film Guardians of the Galaxy Vol. 3 disebut lebih emosional, besar, dan berdurasi paling panjang dibandingkan dua film sebelumnya. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Marvel kembali merilis trailer terbaru untuk Guardians of the Galaxy Vol.3 di Super Bowl LVII. Ini merupakan film dari Marvel Studios yang menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe (MCU).

Guardian of the Galaxy Vol. 3 akan dirilis di bioskop pada 5 Mei 2023. Trailer resmi pertama diluncurkan pada Desember 2022 yang menunjukkan tim Guardians bekerja sama menjalani misi berbahaya.

Baca Juga

Sementara itu, di trailer Super Bowl 2023, Star-Lord (Chris Pratt) diperlihatkan bersatu kembali dengan Gamora (Zoe Saldaña) alternatif. Di Avengers: Infinity War, Gamora sudah terbunuh oleh ayahnya, Thanos.

Gamora alternatif, yang tak punya ingatan apapun tentang Star-Lord, kembali dalam Avengers: Endgame. Kini, Star-Lord harus mencoba membangkitkan memori Gamora, sementara tim Guardian memulai satu misi terakhir melawan penjahat Chukwudi Iwuji, High Evolutionary.

 

Tim Guardians mulai kembali berpetualang dengan anggota barunya. Anggota pemeran yang kembali termasuk Bradley Cooper (Rocket) bersama dengan Dave Bautista (Drax the Destroyer), Vin Diesel (Groot), Pom Klementieff (Mantis), Karen Gillan (Nebula), Sean Gunn (Kraglin), Sylvester Stallone (Stakar Ogord), dan Elizabeth Debicki (Ayesha).

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement