Senin 13 Feb 2023 14:33 WIB

Trailer Guardians of The Galaxy Vol 3 Ramaikan Super Bowl 2023

Film Guardians of the Galaxy Vol 3 tayang di bioskop mulai 5 Mei 2023.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Poster film Guardians of the Galaxy Vol. 3. Trailer film ini ikut memeriahkan gelaran Superbowl 2023. (ilustrasi)
Foto: Digital Spy
Poster film Guardians of the Galaxy Vol. 3. Trailer film ini ikut memeriahkan gelaran Superbowl 2023. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Marvel Studios menghadirkan cuplikan terbaru film Guardians of the Galaxy Vol 3 di gelaran Super Bowl 2023. Tayangan trailer itu seolah mempersiapkan penonton untuk perjalanan terakhir waralaba Guardians of the Galaxy.

Sekuel mendatang memang menjadi pengujung trilogi besutan sutradara James Gunn dan menandai kontribusi terakhir sang sineas untuk Marvel Cinematic Universe (MCU). Kisah dalam filmnya nanti terjadi beberapa tahun setelah peristiwa di Avengers: Endgame.

Baca Juga

Guardians of the Galaxy Vol 3 melanjutkan cerita Peter Quill (Chris Pratt) dan kelompoknya yang tersisa. Mereka menghadapi penjahat baru, High Evolutionary Chukwudi Iwuji. Dalam buku komik, High Evolutionary terobsesi dengan gagasan untuk menciptakan makhluk yang sempurna.

Ide itu membuatnya menculik, memutilasi, dan menyambungkan makhluk dari seluruh galaksi. Cuplikan pertama film silam mengisyaratkan bahwa penjahat itu terhubung dengan Rocket Raccoon (Bradley Cooper), dengan kilas adegan di masa lalu.

 

Karakter lain yang diperkenalkan dalam Guardians of the Galaxy Vol 3 adalah Adam Warlock (Will Poulter). Makhluk bioteknologi sempurna itu disebutkan di tayangan after credit sekuel Guardians of the Galaxy Vol 2. High Evolutionary diprediksi terhubung juga dengan sosok Adam.

Anggota pemeran MCU baru lainnya yang muncul di Guardians of the Galaxy Vol 3 adalah Maria Bakalova sebagai pengisi suara Cosmo si anjing luar angkasa, Daniela Melchior dari The Suicide Squad, dan Nico Santos dari Superstore. Cosmo sudah muncul di Guardians of the Galaxy Holiday Special dan menjadi karakter favorit penggemar.

Guardians of the Galaxy Vol 3 juga dibintangi oleh Zoe Saldaña sebagai Gamora, Dave Bautista sebagai Drax, Karen Gillan sebagai Nebula, Pom Klementieff sebagai Mantis, dan Vin Diesel sebagai pengisi suara Groot. Gunn kembali menjadi sutradara dari naskah yang dia tulis sendiri.

Sinema menjadi fitur kedua di fase kelima MCU setelah Ant-Man and the Wasp: Quantumania. Rencananya, Guardians of the Galaxy Vol 3 tayang di bioskop mulai 5 Mei 2023, dikutip dari laman Collider, Senin (13/2/2023).

 

 

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement