Senin 13 Feb 2023 09:38 WIB

Rihanna Melayang di Halftime Super Bowl 2023

Rihanna mengenakan pakaian serba merah kontras dengan penari latarnya.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Penyanyi Rihanna tampil di halftime NFL Super Bowl 57, Senin (13/2/2023), di Glendale, Arizona, Amerika Serikat.
Foto: AP Photo/David J Phillip
Penyanyi Rihanna tampil di halftime NFL Super Bowl 57, Senin (13/2/2023), di Glendale, Arizona, Amerika Serikat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penampilan Rihanna di pertunjukan paruh waktu Super Bowl 2023 pada Ahad (12/2/2023) petang waktu Amerika atau Senin pagi WIB menjadi hal yang sangat dinantikan penggemar. Penyanyi 34 tahun itu sukses menghadirkan pertunjukan epik dengan lagu-lagu terbaiknya.

Rihanna tampil dengan busana serbamerah dari ujung kepala hingga ujung kaki. Dia membawakan lagu-lagu terbaiknya di sela pertandingan NFL antara Kansas City Chiefs dan Philadelphia Eagles di Stadion State Farm di Glendale, Arizona, Amerika Serikat.

Baca Juga

Memulai pertunjukan, Rihanna "menggantung" tinggi di atas lapangan. Panggung khusus tempatnya bernyanyi lantas bergerak naik-turun, membuat Rihanna seolah melayang di atas stadion saat membawakan lagu "Bitch Better Have My Money".

Para penari latar berpakaian serbaputih yang busananya kontras dengan Rihanna bergerak selaras di panggung mereka sendiri. Sebagian lagi menari di atas panggung di lapangan. Rihanna kemudian turun ke panggung di lapangan yang senada dengan warna kostumnya.

Dia lanjut membawakan lagu hit "Where Have You Been" dan "Only Girl". Tidak ada perubahan kostum atau pergantian tema penampilan sepanjang aksi Rihanna. Tema dan skema warna tetap sama di seluruh set panggung, dengan nuansa merah yang dominan.

Semakin banyak penari berbaju putih membanjiri dan memenuhi lapangan saat Rihanna membawakan lagu-lagu lainnya. Kembang api dinyalakan dan lampu berkilauan saat Rihanna kembali diangkat ke udara, menyanyikan lagu "Diamond" sebagai penutup.

Pertunjukan itu adalah penampilan live pertama Rihanna dalam tujuh tahun, serta yang pertama sejak dia menjadi seorang ibu sembilan bulan lalu. Mei 2022, Rihanna menyambut kehadiran anak pertama dengan pasangannya, rapper A$AP Rocky.

Pilihan busana Rihanna di Super Bowl membuat perut Rihanna yang menonjol terlihat jelas. Itu membuat banyak orang meyakini spekulasi bahwa bintang pop yang juga bergelut di bisnis mode dan kecantikan itu sedang hamil anak kedua, telah terkonfirmasi.

Sejak 2016, Rihanna belum merilis album atau menggelar tur musik, namun menghadirkan beberapa single. Pada 2019, dia menjadi tajuk utama berita karena menolak pertunjukan paruh waktu Super Bowl sebagai wujud solidaritas untuk atlet Colin Kaepernick dan gerakan Black Lives Matter, dikutip dari laman Page Six, Senin (13/2/2023).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement