Jumat 28 Apr 2023 13:04 WIB

Rihanna Dipercaya Jadi Pengisi Suara Film The Smurf Terbaru

Keterlibatan Rihanna diprediksi jadi daya tarik film baru The Smurf.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Smurfs: The Lost Village. Penyanyi Rihanna akan menjadi pengisi suara Smurfette di film The Smurf terbaru yang rencananya tayang pada Februaru 2025.
Foto: ist
Smurfs: The Lost Village. Penyanyi Rihanna akan menjadi pengisi suara Smurfette di film The Smurf terbaru yang rencananya tayang pada Februaru 2025.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film Smurf baru telah menemukan pengisi Smurfette-nya pada sosok Rihanna. Versi film terbaru dari The Smurfs karya Peyo akan menjadi adaptasi keseluruhan keempat berdasarkan materi sumber di AS, setelah The Smurfs dari Sony Pictures Animation, The Smurfs 2, dan Smurfs: The Lost Village.

Meskipun ketiga film tersebut tidak cukup diterima dengan baik secara kritis, proyek ini menjadi hit box office. Dilansir laman Screenrant pada Jumat (28/4/2023), Paramount Pictures dan Nickelodeon Movies telah mengumumkan The Smurfs pada Februari 2022, dengan harapan meluncurkan waralaba film. Namun, detail tentang versi terbaru The Smurfs masih dirahasiakan, selain informasi bahwa Pam Brady  menulis skenario dan sutradara Puss in Boots, Chris Miller, bekerja dengan Matt Landon.

Baca Juga

Di CinemaCon, Paramount dan Nickelodeon mengumumkan bahwa Rihanna akan menyuarakan Smurfette dalam film mendatang. Rihanna juga akan menulis dan merekam lagu asli untuk film tersebut, di samping memproduksinya.

Saat film Smurfs: The Lost Village diterima dengan lebih baik dibandingkan dua film  terakhirnya, para kritikus menyorot iterasi The Smurfs sebelumnya karena tidak setia pada materi sumber asli yang membuat komik Peyo begitu berkesan. The Smurfs dan The Smurfs 2 membuat karakter tituler berpindah ke dunia nyata, yang membuat kedua film tersebut tidak memiliki pesona dan keajaiban karya Peyo.

 

Smurf: The Lost Village memiliki penerimaan kritis yang lebih baik karena tetap berada di dunia animasi. Namun, Smurf: The Lost Village masih mengikuti narasi yang sama seperti dua film sebelumnya, bahkan jika studio menyebutnya sebagai reboot.

Dengan film The Smurfs baru di Paramount dan Nickelodeon, ada peluang untuk memodernisasi waralaba untuk generasi saat ini. Proyek ini jauh lebih setia pada materi sumbernya dibandingkan Sony.

Ketiga film Sony ini menghasilkan banyak pendapatan terlepas dari ulasan negatifnya. Tidak ada keraguan bahwa keterlibatan megabintang, seperti Rihanna akan membuat The Smurfs baru akan menarik penonton dari segala usia.

Dengan jajaran casting-nya, film ini mengikuti tren serupa yang dibuat Sony, di mana penyanyi pop terkenal menyuarakan karakter utama dengan Demi Lovato dan Katy Perry mengambil peran sebelumnya. Film The Smurf baru akan dirilis pada 14 Februari 2025

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement