Ahad 07 Apr 2024 21:14 WIB

Penjahat Utama di Film Superman: Legacy Diungkap Sutradara, Siapa Dia?

Sutradara Superman: Legacy menjawab rasa penasaran penggemar Superman.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Aktor Nicholas Hoult. Nicholas Hoult akan menjadi Lex Luthor di Superman Legacy. Sutradara James Gunn menyebut Lex Luthor akan menjadi penjahat utama di film Superman: Legacy.
Foto: Imdb
Aktor Nicholas Hoult. Nicholas Hoult akan menjadi Lex Luthor di Superman Legacy. Sutradara James Gunn menyebut Lex Luthor akan menjadi penjahat utama di film Superman: Legacy.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penjahat utama untuk film Superman mendatang telah terungkap. Seperti DCEU sebelumnya, DC Universe baru akan dimulai dengan film Superman: Legacy yang diperankan David Corenswet. 

Film yang dijadwalkan tayang pada 2025 ini disutradarai oleh kepala kreatif DCU James Gunn. Dia baru saja mengungkapkan jawaban atas pertanyaan besar tentang film tersebut. Di aplikasi Threads, James Gunn mengonfirmasi bahwa Lex Luthor yang diperankan Nicholas Hoult adalah penjahat utama Superman.

Baca Juga

Meskipun Lex Luthor telah berperan sebagai penjahat di beberapa proyek Superman sejak debut live-action karakter tersebut, belum ada kabar terbaru tentang penjahat utama DCU Superman hingga saat ini. Rumor sebelumnya menyatakan bahwa karakter seperti Brainiac, Mongul, Ultraman, dan banyak lagi akan menjadi penjahat utama film tersebut, dengan Lex sebagai peran pendukung. Namun, duel klasik antara Superman dan Lex Luthor kembali menjadi kekuatan utama di balik Superman milik DCU.

Meskipun akan sangat menyenangkan melihat penjahat lain dari galeri penyamun Superman yang bersinar di film DCU, akan sulit untuk tidak salah paham dengan Lex Luthor. Sebagai musuh bebuyutan Superman, Lex telah menjadi salah satu karakter paling ikonik di DC, dan aktor serba bisa seperti Hoult siap melakukan keajaiban dalam perannya. Karena ada banyak versi live-action Lex Luthor, ada cara bagi Superman untuk membuat Hoult menonjol.

Ketika casting untuk peran tersebut pertama kali diumumkan, Lex Luthor disebut dengan nama kode Apex. Di komiknya, ada versi karakter yang dikenal dengan nama Apex Lex Luthor.

Lex itu berbeda dari yang lain, dalam arti dia bisa melawan Man of Steel dengan tangannya sendiri. Setengah manusia, setengah Mars, Apex Lex Luthor sangat kuat. Hoult kemungkinan akan memerankan Apex Lex Luthor di film DCU, yang akan membawa sisi baru dari karakter tersebut ke layar lebar.

Hoult bahkan mengonfirmasi dirinya telah berlatih untuk memerankan Lex Luthor. Karena fisik karakter tidak pernah benar-benar menjadi bagian utama dari dirinya dalam live-action, meskipun itu sangat penting dalam banyak buku komik, aspek penjahat tersebut dapat ditingkatkan dalam film. Lex Luthor juga dapat mengenakan power armor klasik berwarna hijau dan ungu di film tersebut, yang membedakan Lex ini dari karakter versi film lainnya saat ia melawan Man of Steel di Superman.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement