Selasa 07 May 2024 18:15 WIB

James Gunn Bagikan Tampilan Perdana David Corenswet Berkostum Superman

David Corenswet debut dengan kostum Superman.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor David Corenswet mengenakan kostum Superman.
Foto: Dok Instagram/James Gunn
Aktor David Corenswet mengenakan kostum Superman.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penulis sekaligus sutradara James Gunn membagikan tampilan pertama bintang David Corenswet dalam kostum Superman ke akun Threads-nya. Dengan begitu, setelan Superman baru telah resmi debut.

Hal pertama yang mungkin diperhatikan oleh penggemar adalah kostumnya cukup dekil. Ini menunjukkan bahwa Superman akan melakukan banyak hal dan perkelahian hebat di film.

Baca Juga

Dilansir Variety, Selasa (7/5/2024), Gunn juga menambahkan di Threads bahwa foto tampilan pertama "diambil di lokasi syuting oleh Jess Miglio". Ia juga menyebut bahwa film masih dalam penggarapan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by James Gunn (@jamesgunn)

Menurut Warner Bros, Superman akan tayang di bioskop pada 11 Juli 2025. Aktor David Corenswet mendapatkan terobosan besar dalam hidupnya dengan dipercaya memerankan Superman. Ini menandai pertama kalinya dia memimpin film besar Hollywood.

Corenswet terkenal setelah menjadi peran pendukung dalam dua serial Netflix ciptaan Ryan Murphy, "The Politician" dan "Hollywood". Sebelum Superman, peran yang paling menonjol yang dimainkan aktor berusia 30 tahun ini adalah Pearl, film horor arahan Ti West yang dibintangi oleh Mia Goth.

Selain Corenswet, di film Superman ada Rachel Brosnahan sebagai Lois Lane dan Nicholas Hoult yang berperan sebagai musuh besar Superman, Lex Luthor. Lalu, ada Skyler Gisondo (Jimmy Olsen), Anthony Carrigan (Metamorpho), Edi Gathegi (Mister Terrific), Nathan Fillion (Guy Gardner), Isabel Merced (Hawkgirl), dan banyak lagi.

Sebelumnya, film ini diberi judul Superman: Legacy. Namun, pada Februari, Gunn memangkas judulnya menjadi Superman. Sekitar waktu yang sama, pria berusia 57 tahun ini mengunggah foto perdana para pemeran saat table read naskah pertama film tersebut.

Berbicara kepada Variety di SAG Awards tahun ini, Brosnahan mengatakan sangat senang mendengarkan kata-kata Gunn dengan lantang. Mengenai table read, menurut dia, itu sungguh menakjubkan.

Brosnahan juga mengungkapkan ada beberapa pemeran yang baru berjumpa untuk pertama kalinya, namun ada juga beberapa pemeran yang akhirnya bertemu lagi.

"Sungguh menakjubkan mendengar naskahnya dengan lantang. Seperti semua film ini, ada banyak rangkaian dan hal-hal lain," ujar perempuan berusia 33 tahun ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement