Kamis 28 Jan 2016 06:14 WIB

3 Bagian Paling Kaya Kuman di Hotel, Yuk Hindari

Rep: MGROL 59/ Red: Indira Rezkisari
Menginap di hotel berbintang
Foto:
Kamar hotel berbintang/ilustrasi

Bagi kebanyakan wisatawan, tempat tidur adalah tempat ternyaman untuk mengistirahatkan tubuh setelah seharian bepergian. Namun, tempat tidur yang terlihat nyaman itu, belum tentu dapat menyambut wisatawan yang lelah. Banyak sesuatu yang menempel pada seprai tempat tidur, seperti kuman, bakteri, kutu kasur atau sesuatu yang tidak kita inginkan.

Banyak hotel yang menganti seprai satu kali sehari, tapi tidak belaku untuk selimut dan bantal. Dalam wawancara dengan The Huffington Post, pelayan hotel mengakatakan anggaran hotel tidak termasuk untuk mengganti seprai, selimut dan bantal.

Para wisatawan yang peduli tentang kondisi kamar hotel mereka, memiliki setiap alasan untuk mengekspresikan keprihatinan mereka kepada manajemen. Wisatawan selalu memiliki pilihan untuk meminta seprai baru yang akan dikirimkan ke kamar mereka, termasuk bantal dan selimut. Selain itu, kekhawatiran tentang kualitas tempat tidur bisa dilaporkan segera ke manajemen hotel. Jika keluhan tidak didengar, wisatawan bisa melapor ke wewenang yang lebih tinggi.

 

Kamar hotel bisa menjadi ruang yang aman selama perjalanan, juga bisa menjadi sarang kuman dan bakteri. Dengan mengetahui cara-cara tersebut, wisatawan dapat mengurangi risiko seminimal mungkin, sehingga lebih aman ketika bepergian jauh dari rumah, dikutip dari laman About, Kamis (28/1).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement