Kamis 28 Jan 2016 06:14 WIB

3 Bagian Paling Kaya Kuman di Hotel, Yuk Hindari

Rep: MGROL 59/ Red: Indira Rezkisari
Menginap di hotel berbintang
Foto:
Remote control televisi

Hal ini mungkin bukan kejutan lagi bahwa remote control hotel yang kita terima setiap menginap di Hotel, permukaannya tidak pernah dibersihkan.

Ketika kita menyentuh remote control di rumah setiap hari, kita mengetahui berapa orang yang memegang remote control rumah. Tapi coba pikirkan berapa orang yang sudah memegang remote control hotel? Bagaimana jika remote control tersebut tidak pernah dibersihkan selama satu tahun?

Kekhawatiran akan kuman yang menempel pada permukaan remote control menjadi terpikirkan. Menurut situs Oyster, beberapa hotel di daerah terpencil, remote controlnya positif mengandung kuman dan bakteri, seperti E.coli dan Staph.

Ketika datang ke Hotel dan memegang remote control hotel, tidak ada hal yang bisa dicegah untuk terhindar dari kuman dan bakteri. Banyak wisatawan yang cerdas ketika mereka memegang remot control, mereka menggunakan plastik hanya untuk remote control atau dengan memakai sarung tangan.

Ketika check-out, plastik tersebut akan dibuang. Mereka juga melindungi diri dengan membawa pembersih tangan dan mereka gunakan ketika mereka menginap.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement