Jumat 23 Feb 2024 18:04 WIB

James Gunn Pamerkan Foto Bersama Pemeran Superman: Legacy

Superman: Legacy dijadwalkan tayang pada 2025.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Reiny Dwinanda
Sutradara James Gunn bersama para aktor Superman: Legacy.
Foto:

Superman karya Gunn penuh dengan karakter-karakter buku komik. Beberapa penggemar telah menyatakan kekhawatirannya tentang film yang menampilkan terlalu banyak superhero, namun pria berusia 57 tahun ini telah menekankan bahwa dia sedang membangun universe atau alam semesta dan tidak hanya memilih superhero hanya untuk hal-hal buruk.

Gunn dan Safran bertanggung jawab meluncurkan DC Universe baru di bidang film, TV, gim video. Superman: Legacy adalah permulaan resmi alam semesta ini.

"Saya menyebutnya 'cameo Porn' dan itu telah menjadi salah satu elemen terburuk dari film superhero belakangan ini," tulis Gunn di Threads tahun lalu.

"Jika sebuah karakter ada dalam film, mereka harus punya alasan untuk berada di sana berdasarkan cerita."

Gunn menyebut bahwa dia tidak keberatan dengan cameo-cameo yang sebenarnya. Misalnya apakah itu sekilas atau momen, seperti hal yang tidak terduga disertakan sebagai bonus.

"Apa yang mengganggu saya adalah ketika mereka mengarang cerita yang elegan dengan memasukkan karakter-karakter ke dalamnya, mereka tidak ada di sana karena cerita memerlukannya, tetapi karena alasan lain," ujar pria bernama lengkap James Francis Gunn Jr ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement