Jumat 23 Feb 2024 18:04 WIB

James Gunn Pamerkan Foto Bersama Pemeran Superman: Legacy

Superman: Legacy dijadwalkan tayang pada 2025.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Reiny Dwinanda
Sutradara James Gunn bersama para aktor Superman: Legacy.
Foto: Dok Instagram/jamesgunn
Sutradara James Gunn bersama para aktor Superman: Legacy.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Para pemeran film Superman: Legacy karya James Gunn telah resmi berkumpul di Atlanta, Georgia, Amerika Serikat (AS). Kelompok tersebut melakukan table read sebelum lanjut ke tahap produksi film.

Gunn menandai kesempatan tersebut dengan membagikan foto lengkap pertama para pemeran Superman: Legacy. Foto tersebut diunggahnya di akun Instagram, @jamesgunn.

Baca Juga

"Setelah table read dengan pemeran Superman,” tulis Gunn di caption, dilansir Variety, Jumat (23/2/2024).

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
Sebuah kiriman dibagikan oleh James Gunn (@jamesgunn)

"Eve, Mr. Terrific, Superman/Clark, Otis, Lex, produser Peter Safran, Jimmy, Metamorpho, Lois, Hawkgirl, saya, Guy, The Engineer semuanya bersama-sama untuk pertama kalinya! Hari yang indah."

 

Superman: Legacy akan tayang di bioskop pada 11 Juli 2025, dari Warner Bros. Di film tersebut, David Corenswet berperan sebagai Clark Kent/ Superman, sedangkan Rachel Brosnahan sebagai Lois Lane. Kemudian penggemar mungkin melihat kepala Nicholas Hoult gundul di foto tersebut.

Hal ini wajar mengingat Hoult berperan sebagai penjahat terkenal Superman, Lex Luthor. Dalam gambar tersebut juga ada  Skyler Gisondo (Jimmy Olsen), Anthony Carrigan (Metamorpho), Edi Gathegi (Mister Terrific), Nathan Fillon (Guy Gardner), Isabela Mercad (Hawkgirl) dan banyak lagi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement