Rabu 21 Feb 2024 17:23 WIB

Kontraknya Sebagai Superman Berakhir, Henry Cavill Kini Gabung dengan Marvel

Tokoh apa yang akan dimainkan Henry Cavill di Marvel Cinematic Universe?

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Henry Cavill dikabarkan mendapat tawaran untuk bergabung dengan Marvel Cinematic Universe.
Foto: . EPA-EFE/Kiko Huesca
Aktor Henry Cavill dikabarkan mendapat tawaran untuk bergabung dengan Marvel Cinematic Universe.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Berakhirnya kontrak Henry Cavill sebagai Superman dari waralaba DC Studios tampaknya tidak membuatnya terdepak begitu saja dari dunia pahlawan super. Kabar terbaru mengindikasikan bahwa aktor asal Inggris itu ditawarkan untuk bergabung dengan Marvel Cinematic Universe.

Peran apa yang akan dimainkan Cavill? Awalnya, dia disebut-sebut akan memerankan Doctor Doom dalam reboot Fantastic Four yang akan datang.

Baca Juga

Hanya saja, laporan terbaru menyebut bahwa peran tersebut tidak pernah ditawarkan pada Cavill. Sebuah teaser dari MyTimeToShineHello mengeklaim bahwa Cavill menerima tawaran peran lain di Marvel, tapi detailnya masih dirahasiakan.

Dilansir Ace Showbiz pada Rabu (21/2/2024), spekulasi tentang peran Cavill di MCU sekarang terus berkembang. Sejumlah rumor menghubungkannya dengan karakter-karakter yang mungkin dalam proyek-proyek baru.

 

Salah satunya adalah peran Sentry, yang ditinggalkan oleh Steven Yeun pada awal tahun ini dalam film Thunderbolts. Produksi untuk proyek ini dijadwalkan akan dimulai dalam beberapa bulan mendatang, sehingga memberikan waktu yang tepat untuk keterlibatan aktor Argylle iut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement