Ahad 17 Dec 2023 10:15 WIB

Kostum Baru Superman di Film Superman: Legacy Dibocorkan Sutradara, Seperti Apa Bentuknya?

Sutradara Superman: Legacy membocorkan mengenai kostum baru Ssuperman.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Aktor David Corenswet akan berperan sebagai Superman di film Superman: Legacy. Sang sutradara, James Gunn, telah memberikan sedikit bocoran terkait kostum baru Superman.
Foto: EPA-EFE/Peter Foley
Aktor David Corenswet akan berperan sebagai Superman di film Superman: Legacy. Sang sutradara, James Gunn, telah memberikan sedikit bocoran terkait kostum baru Superman.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sutradara dan co-CEO DC Studios, James Gunn, membagikan beberapa detail menarik tentang desain kostum teranyar Superman. Tepatnya, untuk sosok Man of Steel di Superman: Legacy yang bakal diperankan oleh aktor David Corenswet.

Dikutip dari laman ScreenRant, Ahad (17/12/2023), sinema live-action Superman: Legacy akan menjadi film reboot Superman yang baru. Sekaligus, menandai rilis film pertama di DC Universe di bawah kepemimpinan Gunn dan rekan CEO-nya, Peter Safran. 

Baca Juga

Pada awal tahun ini, Gunn mengungkapkan bahwa dia melihat ratusan desain sebelum memilih setelan untuk Superman versi Corenswet. Meskipun Gunn tidak menunjukkan kostumnya secara langsung, tapi Gunn memberikan detail informasi yang membuat para penggemar bersemangat.

Baca juga: Marvel Pecat Jonathan Majors Pemeran Kang di Avengers: The Kang Dynasty, Apa Penyebabnya?

 

Hal ini bermula dari pengguna media sosial Threads @durrellb.r yang bertanya apakah setelan Superman di film terbaru nanti akan "lebih klasik, modern, atau sesuatu yang benar-benar baru dan berbeda?". Ternyata, Gunn merespons pertanyaan itu.

Gunn menjawab "semua hal tersebut", menyiratkan bahwa desain kostumnya mencakup atribut klasik dan modern. Sama seperti di komik, selama bertahun-tahun kostum Superman juga mengalami beberapa pembaruan dan evolusi dalam film live action

Setelan biru cerah dan merah yang dikenakan oleh Christopher Reeve di Superman: The Movie tahun 1979 mungkin telah menjadi gambar yang paling sering dikaitkan dengan tampilan klasik karakter tersebut. Namun, sebenarnya ada yang lebih awal. 

Beri penghormatan semua kostum...lanjutkan membaca>> 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement