Senin 20 Nov 2023 14:51 WIB

Film Robert Pattinson yang Dianggap Terbaik Sepanjang Masa

Robert Pattinson menggunakan pamornya di Twilight untuk menarik peran-peran besar.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Qommarria Rostanti
Aktor Robert Pattinson. Ada beberapa film Robert Pattinson yang dianggap terbaik sepanjang masa.
Foto: EPA
Aktor Robert Pattinson. Ada beberapa film Robert Pattinson yang dianggap terbaik sepanjang masa.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selama lebih dari satu dekade, para penggemar mungkin paling mengenal aktor Robert Pattinson sebagai Edward Cullen. Cullen adalah karakter vampir dari film Twilight

Pada tahun-tahun sejak Pattinson menjadi sukses besar di box office sebagai co-lead dari waralaba tersebut, dia menggunakan kekuatan bintangnya untuk mendapatkan peran menarik dalam film-film lainnya.  Dilansir IGN Southeast Asia, Senin (20/11/2023), berikut ini adalah lima film Robert Pattinson terbaik sepanjang masa: 

Baca Juga

1. The Batman (2022)

photo
Aktor Robert Pattinson membintangi film The Batman. - (EPA)

 

 

Pattinson yang berperan sebagai Batman, memberi penonton Bruce Wayne yang paling bersemangat hingga saat ini dalam The Batman karya sutradara Matt Reeves. Dalam keadaan linglung selama tahun kedua mencoba menyingkirkan Gotham dari kejahatan sebagai Batman, Bruce yang diperankan Pattinson mendapatkan panggilan untuk membangunkan dalam bentuk The Riddler. 

The Riddler merasakan kekerabatan terhadap Batman sebagai sesama main hakim sendiri. Ini adalah salah satu film Batman terbaik yang pernah dibuat dan merupakan peran kunci bagi Pattinson. 

2. Good Time (2017)

photo
Salah satu adegan di film Good Time. - (Dok. A24)

 

Pattinson yang berusia 37 tahun ini menerima beberapa ulasan terbaik dalam kariernya untuk film thriller kriminal Josh and Benny Safdie, Good Time. Film ini bercerita tentang seorang perampok bank yang melarikan diri bersama saudaranya, yang mengalami gangguan perkembangan. Good Time mewakili puncak karier kritis bagi Pattinson pasca Twilight atau pra Batman dan film itu sendiri masih bertahan, bertahun-tahun kemudian, sebagai drama kriminal yang tajam, khas secara visual, dan berwibawa. 

Nomor 3...lanjutkan membaca>> 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement