Sabtu 28 Oct 2023 09:30 WIB

Jubah Batman Robert Pattinson Muncul di Game Arkham Knight, Kini Dihapus tanpa Penjelasan

Kini Batsuit Robert Pattinson sempat muncul di game Arkhan Knight.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Batsuit Robert Pattinson. Batsuit Pattinson sempat muncul di game Batman Arkham Knight namun kini telah dihapus tanpa penjelasan.
Foto: Dok. WB Games
Batsuit Robert Pattinson. Batsuit Pattinson sempat muncul di game Batman Arkham Knight namun kini telah dihapus tanpa penjelasan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Para penggemar game superhero klasik, Batman: Arkham Knight, baru-baru ini dikejutan dengan munculnya Batsuit Robert Pattinson dalam film terbaru Batman. Batsuit tersebut ditambahkan ke dalam game.

Namun, dengan cepat setelah penambahan ini, Batsuit tersebut dihapus dari permainan tanpa penjelasan. Dilansir Collider pada Sabtu (8/10/2023), pembaruan ini tampaknya secara tidak sengaja muncul di Epic Game Store pada awal pekan ini, dengan tangkapan layar resmi dari Batsuit ini yang memicu reaksi heboh di dunia maya.

Baca Juga

Hingga saat ini, alasan di balik penghapusan tiba-tiba ini belum diketahui. Yang lebih menarik, tidak pernah ada pengumuman resmi mengenai kehadiran Batsuit Robert Pattinson dalam Batman: Arkham Knight.

Ada kemungkinan bahwa setelan ini semula direncanakan untuk berkaitan dengan Trilogi Batman: Arkham yang akan dirilis di Nintendo Switch. Awalnya, koleksi ini dijadwalkan rilis pada awal bulan ini, tetapi akhirnya ditunda hingga 1 Desember 2023.

 

Sejak perilisan Batman: Arkham Knight pada 2015, gim ini sudah mencakup beragam kostum ikonik Batman dari berbagai era, termasuk Michael Keaton, Christian Bale, hingga Ben Affleck. Bahkan, karakter versi Adam West yang lebih klasik juga ada dalam permainan ini. Jadi, wajar jika DC dan Rocksteady ingin memasukkan karakter Cape Crusader terbaru ke dalam gim ini.

Penggemar berharap ketika Trilogi Arkham dirilis di Nintendo Switch, Batsuit Robert Pattinson akan kembali hadir. Mungkin, akan sangat pas jika versi karakter ini muncul dalam Arkham Knight selama perayaan Malam Halloween, mengingat tema pembukaan The Batman.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Batsuit Robert Pattinson dalam permainan ini, penggemar harus menunggu kabar selanjutnya. Penggemar dapat menikmati trailer The Batman dan bermain Batman: Arkham Knight di PlayStation, Xbox, atau PC.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement