Senin 20 Nov 2023 14:51 WIB

Film Robert Pattinson yang Dianggap Terbaik Sepanjang Masa

Robert Pattinson menggunakan pamornya di Twilight untuk menarik peran-peran besar.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Qommarria Rostanti
Aktor Robert Pattinson. Ada beberapa film Robert Pattinson yang dianggap terbaik sepanjang masa.
Foto:

3. The Lighthouse (2019)

photo
Film The Lighthouse. - (A24)

 

The Lighthouse adalah bagian yang setara dari horor, thriller, komedi, dan misteri maritim. Fabel yang mencekam dan ramping ini membuka banyak interpretasi, didukung oleh dua pemeran utama yang memberikan pertunjukan yang sangat menarik. 

Film ini disutradarai oleh Robert Eggers. The Lighthouse menampilkan Robert Pattinson dan Willem Dafoe sebagai dua penjaga mercusuar yang terjebak di pulau mereka oleh badai dan menjadi gila. 

4. High Life (2018)

Film produksi A24 ketiga Pattinson, setelah The Rover dan Good Time, adalah film thriller fiksi ilmiah terkenal dari pembuat film Prancis yang luar biasa Claire Denis, High Life. Film ini tentang tahanan yang dikirim ke luar angkasa, menuju lubang hitam, dan menjadi sasaran eksperimen ilmiah. Penampilan pria bernama lengkap Robert Thomas Pattinson sekali lagi dipuji karena dia memancarkan kecerdasan dan keanggunan fisik yang luar biasa. 

5. The Lost City of Z (2016)

photo
Salah satu adegan di film The Lost City of Z. - (Dok. Amazon Studios)

 

Charlie Hunnam dan Robert Pattinson menjelajahi belantara Amazon untuk mencari kota misterius yang hilang dalam drama sejarah terkenal James Gray. Meskipun ini adalah film Hunnam, dan sang aktor mendapatkan penghargaan, peran Pattinson dalam film tersebut adalah sebuah transformasi dan bukti lebih lanjut bahwa sang aktor dapat bertransformasi menjadi apa pun yang diperlukan. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement