Kamis 10 Aug 2023 09:41 WIB

Kagum dengan Semangat MOA, TXT Janjikan Konser Lebih Keren di Jakarta

TXT tampil di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta, Rabu (9/8/2023).

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Grup K-pop Tomorrow X Together (TXT) menggelar konser Tomorrow X Together World Tour ACT  Sweet Mirage in Jakarta di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara, Rabu (9/7/2023) malam.
Foto:

Beomgyu mengatakan bahwa dia sejujurnya gugup datang ke Jakarta. "Sejujurnya, aku gugup datang lagi ke Jakarta setelah beberapa waktu, tapi setelah lihat kalian ternyata ini kekhawatiran yang tak beralasan," kata dia.

Taehyun berjanji TXT akan segera kembali ke Jakarta untuk penampilan yang lebih baik lagi. "Kami akan kembali lagi dengan konser luar biasa selanjutnya. Kalian akan datang, kan? Terima kasih ya," ujar dia.

"Tolong tunggu kami sampai saat itu, tetap berbahagia, dan sehat," kata Soobin menambahkan.

TXT membawakan 25 lagu mereka, termasuk tiga encore di konser bertajuk "ACT: Sweet Mirage" di Jakarta. Dalam konser berdurasi 2,5 jam itu, TXT menampilkan lagu-lagu hit hingga lagu kolaborasi dengan The Jonas Brothers, seperti "Drama", :No Rules", "Cat & Dog", "LO$ER=LO♡ER", "0X1=LOVESONG (I Know I Love You)", "Good Boy Gone Bad", "Do It Like That", "Happy Fools", "Sugar Rush", "Our Summer".

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement