Kamis 10 Aug 2023 06:50 WIB

Semalam TXT Bawa Mobil di Panggung demi Lagu ‘LO$ER=LO♡ER’

TXT menyebut MOA di Indonesia, khususnya penonton semalam sangat menyenangkan.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Indira Rezkisari
Grup K-pop Tomorrow X Together (TXT) menggelar konser Tomorrow X Together World Tour: Sweet Mirage in Jakarta” di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara, Rabu (9/7/2023) malam.
Foto: BigHit Music
Grup K-pop Tomorrow X Together (TXT) menggelar konser Tomorrow X Together World Tour: Sweet Mirage in Jakarta” di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara, Rabu (9/7/2023) malam.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Semalam Grup K-pop Tomorrow X Together (TXT) menghadirkan mobil di atas panggung selama penampilan lagu “LO$ER=LO♡ER” dalam konser “Tomorrow X Together World Tour in Jakarta” pada Rabu (9/8/2023) malam. Dalam video musik untuk lagu itu, TXT memang tampil di atas mobil.

Mobil berwarna merah tersebut sudah berada di atas panggung sejak akhir lagu “0X1=LOVESONG (I Know I Love You)” di sesi kedua konser. Grup beranggotakan lima orang itu langsung menaiki mobil sebelum memulai lagu “LO$ER=LO♡ER”. Lagu hit ini langsung meningkatkan semangat penggemarnya yang disebut MOA. Soobin dan Yeonjun duduk di bagian depan, sementara Beomgyu, Taehyun, dan Hueningkai berada di sisi belakang.

Baca Juga

Selama tampil, TXT berada di atas mobil merah. Grup besutan Bighit Music tersebut melanjutkan penampilan mereka dengan lagu “Dear Sputnik” dan “Magic” yang terus meningkatkan semangat MOA.

Memasuki sesi selanjutnya, TXT membuka penampilan “Opening Sequence” dengan dance performance, yang mengundang sorak-sorak MOA. “Itu penampilan solo pertamaku di konser (melakukan dance performance sendiri),” kata Hueningkai, Rabu (9/8/2023).

photo
Grup K-pop Tomorrow X Together (TXT) membuka panggung konser “Tomorrow X Together World Tour in Jakarta” di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara, Rabu (9/8/2023). - (Republika/Umi Nur Fadhilah)

Yeonjun bertanya apakah MOA suka dengan penampilan solo dance tersebut. MOA menyambut pertanyaan itu dengan semangat dan apresiasi gembira. Yeonjun menyebut MOA di Indonesia, khususnya yang menonton konser di Jakarta sangat menyenangkan.

“Aku sangat penasaran bagaimana MOA akan bereaksi,” ujar Yeonjun.

Soobin kemudian memuji nyanyian “LO$ER=LO♡ER” dari MOA. “Aku sangat senang saat kalian menyanyikan ‘LO$ER=LO♡ER’. Kalian mengingatkan ku lagi bagaimana bagusnya kalian menyanyi,” kata leader TXT tersebut.

TXT kemudian menghibur MOA dengan lagu “Anti-Romantic” dan “Eternally” di akhir sesi kedua. Grup beranggotakan lima orang itu melanjutkan penampilannya dengan lagu “Good Boy Gone Bad”, “Tinnitus”, “Devil by the Window”, dan “Angel or Devil”.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement