Jumat 23 Feb 2024 07:57 WIB

Mewahnya Kantor Agensi BTS Hybe, 4 Ruangan Ini Curi Perhatian

Ada 4 ruangan di kantor Hybe yang mencuri perhatian.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Kantor Hybe. Hybe menawarkan fasilitas mewah yang mengesankan di gedung kantornya.
Foto: Dok. Hybe Corp
Kantor Hybe. Hybe menawarkan fasilitas mewah yang mengesankan di gedung kantornya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam sebuah episode terbaru dari variety show "Omniscient Interfering View", Zico Block B menggambarkan kehidupan di dalam gedung kantor Hybe yang mengagumkan. Hybe merupakan induk perusahaan label Zico, KOZ Entertainment.

Hybe yang didirikan oleh Bang Si-hyuk (PD Bang) dan didukung oleh kesuksesan global grup BTS, tidak hanya menjadi pusat kreativitas musik, tetapi juga menawarkan fasilitas mewah yang mengesankan di gedung kantornya. Kini, Hybe menjadi salah satu perusahaan hiburan terbesar, menaungi NewJeans, Enhypen, Le Sserafim, TXT, Seventeen, dan boy group bentukan Zico, Boynextdoor.

Baca Juga

Berikut adalah empat ruangan yang menarik perhatian dalam gedung kantor Hybe:

1. Kafetaria yang luas dan pemandangan mengagumkan

 

Kafetaria yang luas tidak hanya menawarkan pilihan makanan barat dan Korea yang disiapkan oleh koki terlatih, tetapi juga menawarkan pemandangan indah Sungai Han yang menakjubkan.

2. Kafe modern dengan pemandangan yang spektakuler

Di tingkat atas kafetaria, terdapat kafe modern yang sering digunakan sebagai tempat pertemuan karyawan. Dengan pemandangan Sungai Han yang menakjubkan, kafe ini menawarkan kenyamanan dan ruang terbuka bagi semua pengunjung.

3. Salon rambut dan kecantikan di dalam gedung

Salah satu kejutan yang disorot oleh pembawa acara adalah adanya salon rambut dan kecantikan di dalam gedung Hybe. Fasilitas ini memungkinkan para artis untuk merawat penampilan mereka tanpa harus meninggalkan kantor, yang memperlihatkan komitmen Hybe untuk memberikan kenyamanan kepada staf dan artisnya.

4. Gimnasium mewah 24/7

Tidak ketinggalan, gedung kantor Hybe juga dilengkapi dengan gimnasium yang mencakup dua lantai dengan berbagai peralatan fitnes. Dengan fasilitas ini, karyawan dan artis dapat menjaga kesehatan dan kebugaran mereka dengan mudah, karena gym ini buka 24/7 (24 jam selama sepekan).

Dengan menghadirkan ruang-ruang mewah seperti kafetaria dengan pemandangan alam yang menakjubkan, kafe modern, salon kecantikan, dan gym yang lengkap, Hybe menegaskan dirinya bukan hanya sebagai pusat hiburan, tetapi juga sebagai tempat kerja yang mengutamakan kenyamanan dan kesejahteraan bagi semua yang terlibat di dalamnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement