Selasa 08 Aug 2023 13:42 WIB

Album V BTS Layover Sudah Bisa di-PO, Ini Daftar Lagu yang Ada di Dalamnya

Album Layover milik V BTS sudah bisa di-PO mulai hari ini.

Rep: Mgrol146/ Red: Qommarria Rostanti
Salah seorang personel BTS, V, segera merilis album solonya berjudul Layover pada bulan depan. Namun penggemar sudah bisa melakukan preorder mulai Selasa (8/8/2023).
Foto: Instagram/@bts.bighitofficial
Salah seorang personel BTS, V, segera merilis album solonya berjudul Layover pada bulan depan. Namun penggemar sudah bisa melakukan preorder mulai Selasa (8/8/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Salah satu personel BTS, V, bersiap untuk debut solo resminya. Pada Selasa (8/8/2023), BigHit merilis teaser untuk debut album solo V berjudul Layover

Para penggemar dapat melakukan preorder album tersebut sejak Selasa (8/8/2023) pukul 11 waktu Korea Selatan atau 09.00 WIB. Sementara itu, album ini baru akan dirilis resmi pada 8 September 2023 pukul 13.00 waktu Korea Selatan. 

Baca Juga

Kabar ini disampaikan oleh akun Weverse resmi BTS. “Kami sangat senang untuk membagikan detail lebih lanjut tentang perilisan album solo anggota BTS, V, Layover,” tulis BigHit, Selasa (8/8/2023).

Layover terdiri atas enam lagu yakni lima lagu inti dan satu lagu bonus. Untuk menghargai alur album, disarankan untuk mendengarkan secara berurutan dari awal hingga akhir.

Dalam pemberitahuan itu, juga dirinci daftar lagu yang ada di dalamnya. Berikut ini daftarnya: 

1. “Rainy Days”

Di lagu ini, suara V berpadu indah dengan suara hujan dan white noise sehari-hari, menarik hati para pendengarnya.

2. “Blue”

Sebuah penghormatan untuk musik R&B lawas dengan sentuhan modern, menambahkan bakat khusus pada lagu tersebut.

3. “Love Me Again”

Lagu R&B yang ringan dan menawan dengan getaran memikat yang bertahan lama. Bariton khas V bersinar di tembang ini.

4. “Slow Dancing”

Bisa dibilang, ini merupakan gong di album Layover. Tembang ini bergaya romantis tahun 70-an yang memancarkan perasaan santai dan berjiwa bebas, persis seperti judulnya.

5. “For Us”

Lagu pop R&B yang meninggalkan kesan abadi di seluruh album. Ini berfungsi sebagai epilog, membangkitkan emosi yang dalam dengan vokal V dan lirik yang unik.

6. “Slow Dancing (Piano Ver.)”

Aransemen piano dari lagu “Slow Dancing,” yang menawarkan daya pikat berbeda dari aslinya sebagai bonus track.

Video musik untuk kelima lagu juga akan dirilis. V akan menampilkan penampilan baru yang luar biasa dan membuat berbagai penampilan bersamaan dengan perilisan album. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement