Jumat 04 Nov 2022 22:26 WIB

Konser Seventeen Hingga TXT Dipastikan akan Pakai Tempat yang Lebih Luas

Pihak agensi berencana menggunakan tempat konser dengan kapasitas jauh lebih besar.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Grup KPop Seventeen.
Foto: EPA
Grup KPop Seventeen.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Perusahaan hiburan Korea HYBE mengungkapkan, ketentuan venue untuk konser grup K-pop Seventeen, TXT, dan Enhypen dalam laporan pendapatannya untuk kuartal ketiga 2022. HYBE mengatakan bahwa mereka mengetahui kekhawatiran dan antusiasme penggemar setelah perusahaan mengumumkan tur dunia untuk TXT “Act: Love Sick” dan Enhypen “Manifesto” beberapa waktu lalu. 

Rencana kerja HYBE mematahkan kekhawatiran penggemar terkait konser idola mereka. Pasalnya, penggemar takut terkait ukuran tempat konser yang kecil.

Baca Juga

“Tur Amerika Utara oleh TXT dan Enhypen adalah tur pertama mereka sejak debut, jadi tempat konser dipilih secara konservatif,” kata HYBE dilansir Korea Boo, Jumat (4/11/2022).

Saat kedua grup mengumumkan tanggal konser mereka, perusahaan menyadari berapa banyak penggemar yang ingin melihat TXT dan Enhypen secara langsung. “Karena kursinya sangat terbatas, keuntungan mereka juga terbatas. Namun, kami dapat mengidentifikasi permintaan yang tinggi dari penggemar untuk artis-artis ini saat tur dunia berlangsung,” ujar HYBE.

Karena permintaan yang mereka lihat dari penggemar, HYBE mengkonfirmasi bahwa mereka akan membuat tempat konser grup di masa depan dua kali lebih besar. HYBE tidak hanya merencanakan menambah jumlah kursi untuk TXT dan Enhypen.

“Jadi, konser yang dijadwalkan untuk tahun depan akan diadakan di tempat dengan kursi dua kali lebih banyak dari tempat tahun ini. Dan, sebagai hasilnya, kami berharap profitabilitas konser meningkat secara signifikan,” kata HYBE.

Meskipun grup veteran Seventeen tampil di tempat konser yang cukup besar untuk tur dunia “Be The Sun” mereka, HYBE juga akan menambah jumlah kursi untuk konser grup itu. Tur dunia Seventeen, TXT, dan Enhypen sedang berlangsung, dengan sebagian besar tiket konser terjual habis.

“Kami berharap bahwa mereka akan dapat tampil di tempat yang lebih besar tahun depan dan seterusnya. Dengan demikian, berkontribusi pada pertumbuhan top-line dan bottom-line kami,” ujar HYBE.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement