Kamis 10 Aug 2023 13:25 WIB

TXT Bahas Tantangan Tarian 'Do It Like That' MOA Jakarta

TXT tampil di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta, Rabu malam.

Grup K-pop Tomorrow X Together (TXT) menggelar konser Tomorrow X Together World Tour ACT  Sweet Mirage in Jakarta di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara, Rabu (9/7/2023) malam.
Foto: Dok BigHit Music
Grup K-pop Tomorrow X Together (TXT) menggelar konser Tomorrow X Together World Tour ACT Sweet Mirage in Jakarta di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara, Rabu (9/7/2023) malam.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup idola K-pop Tomorrow x Together (TXT) akhirnya membawakan untuk kali pertama di lagu "Do It Like That" untuk para penggemar atau disapa MOA di Indonesia secara langsung dari atas panggung, dalam konser solo bertema " In Jakarta" di Beach City International Stadium (BCIS), Ancol pada Rabu (9/8/2023) malam.

 

Baca Juga

Personel termuda grup Huening Kai mengatakan dia dan tim membawakan lagu yang menjadi karya kolaborasi baru dengan trio Jonas Brother itu secara spesial untuk penggemar.

 

"Kami berkolaborasi dengan Jonas Brother dan secara spesial membawakannya ke konser (di Jakarta) untuk pertama kalinya," kata dia.

Pemimpin grup Choi Soobin menyebut "Do It Like That" sebagai lagu musim panas terbaik dari TXT. Personel grup Choi Yeonjun lalu berkata dirinya mengetahui banyak para penggemar di Indonesia yang melakukan tantangan tarian lagu sembari TXT menyanyikannya.

 

Dia mengaku gemas kemudian berkomentar dalam Bahasa Indonesia, "Kalian imut banget" dan disambut jeritan para penggemar. Setali tiga uang dengan rekannya, Choi Beom-gyu menimpali bahwa dirinya senang melihat gerakan yang dilakukan penggemar.

 

Usai membawakan "Do It Like That", TXT membahas koreografi lagu "Happy Fools" dan mengajari para MOA gerakan inti lagu itu.

 

"Dari semua lagu yang ada di konser yang membuat kami bersemangat adalah salah satu gerakan yang dibuat Yeonjun," ujar Kang Tae-hyun.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement