Rabu 09 Aug 2023 16:03 WIB

Setelah Guncang Lollapalooza, TXT Tampil di Jakarta Malam Ini

TXT membuat sejarah sebagai grup K-pop pertama yang menjadi headliner Lollapalooza.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Boyband Tomorrow X Together atau TXT akan tampil di i Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara, Rabu (9/8/2023).
Foto: EPA
Boyband Tomorrow X Together atau TXT akan tampil di i Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara, Rabu (9/8/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup K-pop Tomorrow X Together (TXT) sukses mengguncang panggung festival musik Lollapalooza di Grant Park di Chicago, AS pada akhir pekan lalu. Grup beranggotakan lima orang itu menjadi penampil utama bersama Billie Eilish, Karol G, Kendrick Lamar, Odesza, Lana Del Rey, The 1975, dan Red Hot Chili Peppers.

"Selamat @TXT_members. Kalian baru saja menjadi grup Korea Selatan pertama yang menjadi headliner Lollapalooza #TXTPALOOZA, tulis akun @lollapalooza di media sosial X yang dulunya bernama Twitter.

Baca Juga

Dilansir Vulture pada Rabu (9/8/2023), grup besutan Bighit Music itu menyuguhkan lagu-lagu pop beroktan tinggi, koreografi yang tegas, lampu neon, dan visual anggotanya yang dapat meluluhkan penonton dan penggemar TXT, MOA. TXT menampilkan salah satu tontonan terbesar pada akhir pekan lalu.

TXT juga berkolaborasi dengan penyanyi Amerika, Coi Leray. Mereka bernyanyi dan menari bersama menghibur para penonton.

TXT sudah tidak asing lagi dalam membuat sejarah di Lollapalooza. Pada tahun lalu, band ini menjadi artis Korea pertama yang pernah tampil di festival Chicago dan memukau banyak orang dengan versi live band dari beberapa lagu mereka yang paling condong ke alternatif. Kembali lagi dengan live band lagi, TXT telah membangun set mereka di dengan dua tema, yaitu young dan rock.

"Jika Anda memikirkan kedua kata kunci itu, kata-kata ini akan mengingatkanmu pada Tomorrow X Together," kata Hueningkai, dilansir NME.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement