Senin 19 Jun 2023 12:53 WIB

TXT dan Jonas Brothers Beri Petunjuk tentang Potensi Kolaborasi

TXT, Nick Jonas, dan Ryan Tedder memberikan spekulasi soal single terbaru

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Esthi Maharani
Boyband Tomorrow X Together atau TXT
Foto: EPA
Boyband Tomorrow X Together atau TXT

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Grup K-pop Tomorrow X Together (TXT) dan band pop rock asal Amerika Serikat, Jonas Brothers, menggoda kemungkinan kolaborasi dari mereka. TXT saat ini bersiap untuk melakukan comeback dengan single digital baru pada Juli.

Single itu diproduksi oleh Ryan Tedder dari OneRepublic, yang telah menulis banyak lagu hits untuk artis terkenal, selain dari bandnya sendiri. TXT, Nick Jonas, dan Ryan Tedder membuat media sosial Twitter panas dengan spekulasi bahwa single tersebut mungkin merupakan kolaborasi antara grup bentukan Bighit Music dan Jonas Brothers.

Pertama, TXT membuat penggemar menebak-nebak dengan membagikan foto grup di Twitter, yang sepertinya merujuk pada sampul album Jonas Brothers pada 2019 Happiness Begins. TXT mengunggah foto para anggota tengkurap menghadap kolam renang, yang dibatasi dinding tanaman.

"We go together,” tulis TXT di Twitter dilansir Soompi, Senin (19/6/2023).

“We go together” merupakan baris pertama dari lagu hit Jonas Brothers "Sucker" di album Happiness Begins. Ini merupakan lagu yang dibuat dan diproduksi oleh Ryan Tedder. Penggemar TXT, MOA mulai bertanya-tanya tentang apakah TXT mengisyaratkan semacam kolaborasi.

Tak lama, Nick Jonas menyukai unggahan grup beranggotakan lima orang itu di Twitter, yang semakin mengintensifkan spekulasi kolaborasi. Setelah itu, Ryan Tedder me-retweet unggahan dari penggemar MOA dengan keteragan, “Tomorrow X Together, Ryan Tedder, dan Jonas Brothers??? Dunia belum siap.”

Pada awal bulan ini, pendiri Bighit Music, Bang Si-hyuk membagikan klip singkat dari anggota TXT dan Ryan Tedder bersama di studio rekaman. “Yang besar akan datang,” tuling produser yang memiliki julukan Hitman Bang. Ryan Tedder juga diketahui menghadiri konser stadion TXT di LA. Sementara itu, TXT terakhir kali comeback pada Januari tahun ini. Grup beranggotakan Soobin, Yeonjun, Beomgyu, Taehyun, dan Hueningkai itu merilis mini album  mereka The Name Chapter: Temptation dan judul lagu hitnya “Sugar Rush Ride”.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement