Kamis 10 Aug 2023 07:03 WIB

Di Jakarta, TXT Tampilkan Perdana Lagu Kolaborasi dengan The Jonas Brothers

Lagu “Do It Like That” TXT-The Jonas Brothers baru dirilis awal bulan lalu.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Indira Rezkisari
Grup K-pop Tomorrow X Together (TXT) menggelar konser Tomorrow X Together World Tour: Sweet Mirage in Jakarta” di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara, Rabu (9/7/2023) malam.
Foto: BigHit Music
Grup K-pop Tomorrow X Together (TXT) menggelar konser Tomorrow X Together World Tour: Sweet Mirage in Jakarta” di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara, Rabu (9/7/2023) malam.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Grup K-pop Tomorrow X Together (TXT) membawakan lagu baru kolaborasi dengan The Jonas Brothers. Lagu berjudul “Do It Like That” dibawakan saat konser “Tomorrow X Together World Tour in Jakarta” di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara.

Setelah penampilan itu, TXT bertanya apakah penggemarnya, MOA, menyukai lagu kolaborasi tersebut. “Ini pertama kalinya kami menyanyikan ‘Do It Like That’,” kata Taehyun, Rabu (9/8/2023).

Baca Juga

Hueningkai menjelaskan lagu “Do It Like That” merupakan lagu kolaborasi TXT dengan The Jonas Brothers, yang dirilis pada awal bulan lalu. Grup besutan Bighit Music ini sangat senang membawakan lagu “Do It Like That” secara langsung.

Yeonjun mengatakan bahwa ada banyak MOA dari Jakarta yang berpartisipasi dalam “Do It Like That” challenge di media sosial. Dia memuji aksi para MOA Jakarta, dengan bahasa Indonesia.

“Kalian imut banget,” ujar Yeonjun.

Beomgyu menambahkan bahwa para anggota sangat senang menonton video para MOA untuk lagu tersebut. “Hanya dengan menonton video itu sudah membuatku senang,” kata Beomgyu.

Setelah itu, TXT mengajak MOA bersenang-senang dengan gerakan dari lagu “Happy Fools” bersama-sama. “Yeonjun akan membuat koreografi untuk kita lakukan bersama,” ujar Taehyun .

Yeonjun bertanya tentang apakah MOA tahu tantangan “Happy Fools” untuk lagu itu. Sebelum membawakan lagu itu, Yeonjun mengajari MOA tentang koreografinya. “Kalian tahu challenge ‘Happy Fools’ kami, kan? Aku akan ajari koreografinya, mari ikuti,” kata Yeonjun.

Yeonjun kemudian mengajari koreografi untuk dilakukan bersama MOA. Semua penggemar mengikuti arahan Yeonjun dengan baik. Kemudian, TXT dan penggemar melakukan challenge “Happy Fools” bersama-sama.

“Hari ini aku melihat banyak break dancer di Jakarta. Aku melihat dance kalian semakin membaik,” ujar Yeonjun, yng disambut tepuk tangan bangga dari MOA.

Leader TXT bertanya tentang apakah MOA bersenang-senang selama konser? MOA menjawab serempak sangat senang selama konser. Namun, Soobin mengatakan bahwa TXT akan mengakhiri konser.

“Apakah kalian bersenang-senang semua hari ini? Kami sangat bersenang-senang tampil di sini. Namun, kami sudah berada di beberapa lagu terakhir sekarang,” kata Soobin, yang disambut kekecewaan da penonton.

Beomgyu mengatakan bahwa dirinya sangat bahagia bersama MOA Jakarta lagi. “Hari ini menjadi hari yang tak terlupakan, aku merasa nyaman dan senang ketika berada bersama MOA. Ini beberapa lagu terakhir kami, kita akan bertemu lagi, aku sayang kalian,” ujar dia.

Sementara itu, Yeonjun mengatakan dirinya merasa terhormat bisa tampil di Jakarta selama dua tahun berturut-turut. Soobin telah mempersiapkan penampilan menarik untuk MOA di Jakarta. “Aku mempersiapkan kebahagian ini untuk dibagikan bersama kalian, sampai berjumpa lagi. Kita sudah mmebuat kenangan yang indah bersama,” kata Soobin.

TXT membawkan total 25 lagu-lagu hitnya, termasuk tiga encore.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement