Kamis 10 Aug 2023 09:41 WIB

Kagum dengan Semangat MOA, TXT Janjikan Konser Lebih Keren di Jakarta

TXT tampil di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta, Rabu (9/8/2023).

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Grup K-pop Tomorrow X Together (TXT) menggelar konser Tomorrow X Together World Tour ACT  Sweet Mirage in Jakarta di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara, Rabu (9/7/2023) malam.
Foto: Dok BigHit Music
Grup K-pop Tomorrow X Together (TXT) menggelar konser Tomorrow X Together World Tour ACT Sweet Mirage in Jakarta di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara, Rabu (9/7/2023) malam.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup K-pop Tomorrow X Together (TXT) mengakhiri konser bertajuk "Tomorrow X Together World Tour in Jakarta" dengan perasaan senang. Grup beranggotakan lima orang itu sangat terpesona dengan semangat dan antusias penggemarnya, MOA, di Jakarta.

"Aku nggak bisa melupakan ini. Makasih banyak, aku akan tidur nyenyak, dan aku cinta kalian semua selamanya," kata Huening Kai di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara, Rabu (9/8/2023) malam.

Baca Juga

Beomgyu mengatakan TXT sudah lama tidak datang ke Jakarta. Namun, dia senang karena penggemar menyambut grupnya dengan semangat.

"Kami sudah lama nggak ke sini, tapi kalian menyambut kami begitu luar biasa, makasih banyak," ujar dia.

Beomgyu mengatakan selalu merasakan hal yang sama setiap kali datang ke Jakarta. Karena itu, dia janji bahwa grupnya akan segera kembali.

"Setiap ke sini, kami merasakan hal yang sama, yaitu suara dan energi MOA luar biasa. Kami akan kembali sesegera mungkin, sayang kalian MOA," kata dia.

Soobin memuji semangat MOA di Jakarta. Bahkan, dia menyadari hal lucu ketika mendengar MOA menyanyikan lagu campuran antara bahasa Inggris dan Korea.

"Kalian super nomor satu hari ini. Kan tahunya lebih tahu lirik bahasa Inggris, menurutku lucu sekali (setelah bernyanyi bahasa Inggris menjadi Korea). Hari ini seru sekali. Jakarta luar biasa," ujar leader TXT tersebut.

Yeonjun menyebut MOA Jakarta memang memiliki semangat, energik, menggemaskan, dan membuat TXT menyayangi mereka. "Aku suka kalian," kata dia dalam bahasa Indonesia.

Taehyun menyadari hal baru setelah mendengar MOA di Jakarta bernyanyi. "Terakhir kali aku ke Jakarta (2022), kalian menyanyi dengan baik. Hari ini, aku sadar kalian adalah penyanyi yang terbaik," ujar pemilik nama Kang Tae-hyun itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement