Kamis 10 Aug 2023 08:39 WIB

TXT Bawakan Unreleased Song 'Blue Spring' Spesial untuk MOA Jakarta

TXT menghibur MOA Jakarta pada Rabu (9/8/2023).

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Grup K-pop Tomorrow X Together (TXT) menggelar konser Tomorrow X Together World Tour ACT  Sweet Mirage in Jakarta di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara, Rabu (9/7/2023) malam.
Foto: Dok BigHit Music
Grup K-pop Tomorrow X Together (TXT) menggelar konser Tomorrow X Together World Tour ACT Sweet Mirage in Jakarta di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara, Rabu (9/7/2023) malam.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup K-pop Tomorrow X Together (TXT) membawakan unreleased song "Blue Spring" di konser bertajuk "Tomorrow X Together World Tour in Jakarta" di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara, Rabu (9/8/2023) malam. Grup beranggotakan lima orang itu menampilkan teks di layar agar penggemarnya MOA bisa bernyanyi bersama.

"Kami pertama kali membawakan lagu baru kami 'Blue Spring'," kata Huening Kai, Rabu (9/8/2023).

Baca Juga

"Blue Spring" merupakan lagu yang didedikasikan untuk penggemar tercinta mereka, Moments of Alwaysness (MOA). "Blue Spring" adalah lagu emosional khusus untuk penghormatan tulus kepada penggemar mereka yang telah bersama melalui suka dan duka.

Beomgyu menyusun melodi gitar. Sementara itu, anggota TXT lainnya mengambil bagian dalam menulis liriknya.

"Kami sangat senang bisa mendengarkan suara indah kalian di Jakarta," ujar leader Soobin.

Lirik "Blue Spring" kaya akan metafora dan simbolisme, yang menambah kedalaman dan maknanya. TXT ingin mengucapkan terima kasih atas cinta, perhatian, dan dukungan yang diberikan MOA.

"Ini sangat spesial karena kami menulis ini dengan memikirkan kalian MOA," kata Yeonjun yang mendapat sorakan dari MOA.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement