Senin 20 May 2024 15:31 WIB

Film How to Make Millions Before Grandma Dies Raih Antusiasme Tinggi Penonton Indonesia

How to Make Millions Before Grandma Dies memuncaki box office di Thailand.

Salah satu adegan di film How to Make Millions Before Grandma Dies. Film ini mendapat antusiasme tinggi dari penonton Indonesia.
Foto: Dok. GDH
Salah satu adegan di film How to Make Millions Before Grandma Dies. Film ini mendapat antusiasme tinggi dari penonton Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film asal Thailand How to Make Millions Before Grandma Dies berhasil meraih 300 ribu lebih penonton pada hari ke-5 penayangannya di bioskop Indonesia. Tepatnya, telah ditonton oleh 302.772 penonton.

“Alhamdulillah, sejak hari pertama tayang, film How to Make Millions Before Grandma Dies mendapat antusias besar dari penonton,” kata perwakilan dari CGV Cinemas Lulu Fahrullah, dikutip dari keterangan persnya, Senin (20/5/2024).

Baca Juga

Angka ini menunjukkan antusiasme tinggi dari para penonton Indonesia terhadap film ini. How to Make Millions Before Grandma Dies mengisahkan tentang seorang cucu yang membantu neneknya karena sakit kanker dan berusaha untuk mewujudkan mimpinya.

Berdasarkan data dari akun X (sebelumnya Twitter) milik @Cinepoint, jumlah bioskop untuk penayangan film How to Make Millions Before Grandma Dies terus bertambah. Saat ini, film tersebut sedang tayang di 131 layar CGV (655 pertunjukan), 79 layar Cinepolis (399 pertunjukan), dan 93 layar XXI (468 pertunjukan). Film How to Make Millions Before Grandma Dies sudah dapat disaksikan di bioskop seluruh Indonesia.

 

Sejumlah penonton pun mengungkapkan antusiasme mereka terhadap film ini. “Alhamdulillah, di hari ketiga akhirnya film How To Make Millions Before Grandma Dies tayang di Banjarmasin. Show pertama hampir full di sini, hanya tersisa beberapa kursi di barisan depan," kata Habibi dari Banjarmasin.

Di media sosial, banyak penonton membuat konten saat menonton film tersebut. Konten itu berisi ekspresi wajah sebelum dan sesudah menyaksikan How To Make Millions Before Grandma Dies. Sebelum menonton, wajah mereka masih ceria. Namun setelah menonton, rata-rata mata mereka bengkak karena dibuat menangis oleh kisah film yang menyedihkan. 

Film How To Make Millions Before Grandma Dies dibintangi oleh Billkin Putthipong, Tontawan Tantivejakul, Pongsatorn Jongwilas, dan lainnya. Menariknya, film tersebut sukses memuncaki tangga box office film di Thailand. Kini, How to Make Millions Before Grandma Dies telah tayang di bioskop Indonesia sejak 15 Mei 2024.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement