Sabtu 18 May 2024 20:24 WIB

Peluncuran Kursi Malas Garfield Berbarengan Promosi Filmnya

La-Z-Boy memperkenalkan manfaat kursi malas kepada khalayak baru di 15 negara.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Erik Purnama Putra
Kursi malas Garfield.
Foto: Republika.co.id
Kursi malas Garfield.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Berdampingan dengan masa promosi film The Garfield Movie dari Sony Pictures, La-Z-Boy meluncurkan moniker La-Z-Cat yang memiliki desain kucing Garfield. Adapun Garfield adalah ikon animasi kucing oranye yang sangat terkenal di seluruh dunia, yang menjadi favorit semua orang pecinta kartun tersebut.

Selama ini, Garfield memiliki kursi malas yang sangat dicintainya dalam film tersebut yang membuat kolaborasi ini sejalan dengan La-Z-Boy. Kolaborasinya adalah kedua belah pihak ingin membuat semua orang bisa merasakan dan memiliki kursi malasnya yang membuatnya nyaman.

Direktur Pemasaran Merek La-Z-Boy International, Natasha Shillingford, mengatakan, kolaborasi tersebut akan membantu memperkenalkan manfaat kursi malas kepada khalayak baru. Sebanyak 15 negara akan mengambil bagian, termasuk di Indonesia, selain Eropa, Asia, Afrika, dan Timur Tengah.

"Kami sangat bersemangat untuk memberikan Garfield tempat yang tepat untuk merangkul sisi malasnya sekaligus dalam rangka merayakan perilisan The Garfield Movie. Sebagai sebuah merek, ini adalah pertama kalinya La-Z-Boy mengizinkan karakter apa pun berada di dekat logo kami, dan lihat betapa senangnya dia dengan hasilnya," ujarnya di Jakarta, Sabtu (18/5/2024).

 

Kursi santai La-Z-Boy bertema Garfield juga akan digunakan pada world premiere film tersebut. Selain itu, versi miniatur kursi santai yang berukuran untuk kucing, dibuat oleh pemegang lisensi tempat tidur hewan peliharaan La-Z-Boy, Petmate, akan dibuat dalam jumlah terbatas.

Selain itu, La-Z-Boy dan The Garfield Movie akan mengadakan kontes untuk menobatkan Kucing Paling Malas di Dunia (Crown The Laziest Cat Contest). Untuk kontes tersebut, pemilik kucing peliharaan diajak untuk berbagi foto anabul manja mereka yang sedang bersantai dan menjalani sembilan kehidupan terbaiknya.

Pembeli dan penonton bioskop juga dapat memenangkan hadiah dengan menemukan kursi malas La-Z-Boy Spectator bertema Garfield dan mengambil swafoto (lazy selfie contest). "Kami telah merencanakan kampanye ini untuk membuat orang-orang tersenyum, dan kami yakin pelanggan kami akan menikmati banyak kesenangan dan bersantai, seperti Garfield," ucap Natasha.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement