Jumat 12 May 2023 14:40 WIB

Anak Semata Wayang Paul Walker Main di Film Fast and Furious Terbaru, Gantikan Sang Ayah?

Putri semata wayang Paul Walker dipastikan tampil di film Fast X.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Qommarria Rostanti
Mendiang Paul Walker. Putri semata wayang Paul Walker, Meadow Walker, akan tampil sebagai kameo di film ke-10 Fast and the Furious, Fast X.
Foto: EPA
Mendiang Paul Walker. Putri semata wayang Paul Walker, Meadow Walker, akan tampil sebagai kameo di film ke-10 Fast and the Furious, Fast X.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Meski 10 tahun sudah berlalu sejak kepergiannya, jejak mendiang Paul Walker tampaknya tak benar-benar meninggalkan waralaba film Fast and the Furious. Putri semata wayangnya, Meadow Walker, dipastikan akan tampil sebagai kameo dalam film ke-10 Fast and the Furious, Fast X.

Kabar ini telah dikonfirmasi langsung oleh Meadow melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya, @meadowwalker. Unggahan tersebut menampilkan cuplikan gambar dari penampilan Walker dalam film Fast X.

Baca Juga

Dalam gambar tersebut, Meadow tampak sedang berada di dalam pesawat menggunakan pakaian berwarna biru. Tubuhnya terlihat membelakangi kamera namun kepalanya tampak sedang menoleh ke belakang, menghadap kamera.

"Penampilan kameo saya dalam Fast X. Film pertama Fast dirilis saat saya berusia satu tahun! Saya tumbuh besar di lokasi syuting, melihat ayah saya, Vin, Jordana, Michelle, Chris, dan lainnya melalui monitor," ujarnya dalam kolom keterangan gambar.

Meadow juga berterima kasih kepada mendiang sang ayah karena telah membuatnya lahir di dalam keluarga besar Fast and the Furious. Walker juga mengungkapkan rasa tak percayanya karena kini dia turut menjadi bagian dalam serial film yang sebelumnya dibintangi oleh mendiang sang ayah.

"(Tampil dalam film) bersama dengan mereka yang ada di sisi saya, melihat saya bertumbuh," lanjut wanita berusia 24 tahun tersebut, seperti dilansir Collider.

Meadow juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Louise Leterrier selaku sutradara Fast X karena telah sabar dan memberikan dukungan kepada dirinya. Walker pun berterima kasih kepada sahabat baik mendiang sang ayah, Brandon Birtell, yang juga kini menjadi sahabat baiknya.

"Ini tak akan bisa terjadi tanpa dirimu. Saya merasa sangat beruntung bisa memberikan penghormatan terhadap peninggalan ayah saya dan berbagi (film) ini bersama dengannya selamanya. Saya sangat mencintai kalian semua," ujar Walker.

Saat ini, jalan cerita Fast X masih menjadi rahasia dan belum diungkapkan kepada publik. Namun Paul Walker terkonfirmasi akan muncul dalam Fast X melalui adegan flashback. Ini berarti duo ayah dan anak Walker ini akan tampil dalam satu film yang sama.

Film Fast X juga akan didukung oleh sejumlah aktor dan aktris yang pernah muncul dalam film-film sebelumnya, seperti Sung Kang, Tyrese Gibson, John Cena, Jason Statham, Helen Mirren, Michael Rooker, Charlize Theron, dan Scott Eastwood. Ada pula wajah baru yang akan turut mendukung film ini, seperti Brie Larson, Daniela Melchior, Rita Moreno, dan Jason Momoa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement