Rabu 15 Feb 2023 14:50 WIB

Paul Walker akan 'Dihidupkan' di Film Fast and Furious 10

Paul Walker tetap menjadi bagian besar dari Fast and Furious.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Qommarria Rostanti
Aktor Paul Walker. Tokoh yang diperankan Walker, Brian O'Conner, akan tetap hidup di Film Fast and Furious 10.
Foto: EPA
Aktor Paul Walker. Tokoh yang diperankan Walker, Brian O'Conner, akan tetap hidup di Film Fast and Furious 10.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tokoh Brian O'Conner yang diperankan oleh mendiang Paul Walker akan hidup di film Fast and Furious 10. Hal ini telah dikonfirmasi sang sutradara, Louis Leterrier.

Pada 2013, Walker tewas dalam kecelakaan mobil. Dia yang saat itu berusia 40 tahun telah memerankan karakter Brian O’Conner dalam enam film Fast and Furious. Penampilan terakhirnya terlihat di Fast and Furious 6 pada 2013. Meski Brian sudah tidak ada, CGI dan dua saudara laki-lakinya yang berperan sebagai body double masih merasakan kehadirannya.

Baca Juga

"Brian sangat hidup di dunia Fast and Furious. Di film kesembilan, kita melihat ada mobil datang. Itu adalah sesuatu yang direncanakan. Film ini melompat-lompat antara masa lalu dan masa kini," kata Leterrier dilansir Ache Show Biz, Rabu (15/2/2023).

Dia mengatakan, keputusan dibuat untuk memperlihatkan karakter itu pada masa lalu. Selain itu, keluarga Walker memang tetap menjadi bagian besar dari waralaba tersebut.

Dia mengatakan, penonton akan melihat karakter Brian pada masa lalu, bukan masa sekarang. "Itu adalah sesuatu yang harus diikuti oleh semua orang. Keluarga Walker masih menjadi bagian dari waralaba ini, Anda akan lihat bagaimana dia di film ini. Itu harus menjadi momen yang tepat,” ujarnya.

Pada tahun lalu, pada 30 November menjadi hari peringatan kematian Walker. Mantan lawan mainnya Vin Diesel membagikan penghormatan yang menyentuh kepada mendiang temannya. Dia berbagi foto masa lalu di Instagram.

Aktor tersebut memberi judul unggahan tersebut dengan keterangan: "Sembilan tahun, mencintaimu dan merindukanmu". Saat dia terlibat dalam kecelakaan mobil di Santa Clarita, California, Walker adalah aktor yang tengah naik daun.

Setelah kematian Walker, Diesel mengeluarkan pernyataan kesedihannya. “Paul, saya berharap Anda dapat melihat dunia sekarang. Saya akan selalu mencintaimu Brian, sebagai saudaramu, di dalam film dan di kehidupan nyata,” kata dia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement