Sabtu 10 Jun 2023 20:56 WIB

Kapan Fast & Furious 11 Tayang di Bioskop? Vin Diesel Bocorkan Tanggalnya

Sebelumnya, Vin Diesel mengisyaratkan film terakhir akan dibagi menjadi tiga bagian.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Vin Diesel. Diesel mengungkapkan bahwa film Fast & Furious 11 diperkirakan tayang di bioskop pada 4 April 2025.
Foto: Universal Pictures
Vin Diesel. Diesel mengungkapkan bahwa film Fast & Furious 11 diperkirakan tayang di bioskop pada 4 April 2025.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Aktor Vin Diesel mengungkap tanggal rilis Fast & Furious 11 lewat keterangan foto yang diunggah di akun Instagram miliknya. Dirilis pada Mei 2023, Fast X baru saja memulai perjalanan final Fast & Furious.

Terlepas dari laporan bahwa Fast & Furious 11 akan menjadi akhir dari seri film ini, Diesel baru-baru ini mengisyaratkan bahwa akhir cerita Fast & Furious akan dirilis dalam tiga bagian. Namun demikian, Fast X berakhir dengan sebuah puncak yang menegangkan, membuat nasib banyak karakter masih tidak pasti.

Baca Juga

Kini, Diesel mengonfirmasi tanggal rilis Fast & Furious 11 dalam rangkaian unggahan Instagram miliknya. Seperti yang dikonfirmasi oleh sang aktor, Fast & Furious 11 akan tayang di bioskop pada 4 April 2025.

Pada dasarnya, ini berarti bahwa film tersebut akan memulai musim blockbuster mereka pada musim panas tahun itu. Produksi untuk film tersebut sudah selesai, karena dilakukan secara berurutan dengan Fast X.

“4 April 2025... hanya kurang dari 22 bulan. Saya sangat menyukai bagaimana para aktor sangat ekspresif dan bekerja sama dengan baik, dalam film seri kami yang akan datang,” kata Diesel menulis untuk keterangan fotonya bersama Jason Momoa, yang diunggah di akun Instagram miliknya.

Terlepas dari rencana awal, Universal, Diesel, dan timnya memilih untuk membagi apa yang seharusnya hanya ada di Fast X, karena itu berakhir dengan puncak yang menegangkan. Film Louis Leterrier ini membuat nasib banyak anggota la familia tergantung pada keseimbangan, termasuk Dominic Toretto dan Little B.

Fast & Furious 11 diharapkan bisa mengatasi alur cerita yang tersisa saat mereka melanjutkan perjuangan mereka melawan penjahat yang diperankan Jason Momoa, Dante. Adegan pascakredit Fast X juga akan menjadi sangat penting dalam angsuran The Fast Saga berikutnya. Setelah perseteruan publiknya dengan Diesel dan penolakan untuk kembali ke waralaba, film seri ini akan memperlihatkan Dwayne Johnson mengulangi perannya sebagai Luke Hobbs.

Pada titik ini, hampir pasti bahwa dia akan bekerja sama lagi dengan Dom dan kru lainnya saat mereka menemukan diri mereka melawan musuh bersama. Bahkan kali ini, Cipher bisa menjadi sekutu, terutama mengingat hubungan rahasianya dengan Giselle.

Misteri berkembang lainnya yang akhirnya bisa dimasukkan dalam Fast & Furious 11 adalah keberadaan Mr Nobody. Karakter Kurt Russell tidak ada di Fast X, dan ketidakhadirannya membayangi tim dan acara film tersebut. Angsuran berikutnya dalam waralaba The Fast Saga akhirnya bisa melihat dia kembali saat memulai puncak terakhirnya.

 

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement